-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Andi Selvi Sabir Mengadakan Halal bil Halal Dirangkaikan pengajian Bersama

Minggu, 30 April 2023 | 20.25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-30T14:25:32Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Andi Selvi Sabir Mengadakan Halal bil Halal dirangkaikan pengajian bersama di kediamannya Bontomasila. Minggu, 30/4/2023.


Pengajian ini dihadiri oleh Ketua DPD PKS bulukumba beserta para pengurus, Andi Sabri Mustari ketua MPD sekaligus kordapil II PKS Sulawesi Selatan, BP3 DPD PKS bulukumba Rais Hamzah, majelis taklim se desa bontomacinna, majelis taklim se desa bontomasila, kepala desa bontomasila, kepala desa bontomacinna, ketua HDMI ustadz riswandi, masyarakat desa bontomasila penyuluh agama kecamatan gantarang Dra. A.subaedah.


Halal bil Halal ini mengangkat tema "Merajuk Kebersamaan Dalam Bingkai Ukhuwah islamiah".


Menurut Andi evvi sapaan Andi Selvi Sabir "Halal bil Halal dirangkaikan dengan pengajian bersama bertujuan agar senantiasa mempererat tali silaturahmi kita semua."


Apalagi masih suasana idul fitri yang tiap tahun kami adakan halal bil halal bersama keluarga serta masyarakat sekitar. Tutupnya;


Ketua DPD PKS bulukumba yang ikut hadir dalam kegiatan ini Drs.H.Muh.Saleh mengatakan "kegiatan kegiatan seperti ini harus kembali di gaungkan oleh masyarakat. Selain nerajut silaturahmi, juga lebih menambah sekaligus memperdalam ilmu agama kita."


Kami juga berharap di tubuh PKS bulukumba harus senantiasa mengadakan hal seperti ini untuk lebih mempererat tali ukhuwah islamiah diantara kita. Tutupnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update