-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

IWO-INDONESIA Musi Rawas Mengharapkan Bupati Musi Rawas Naikan Anggaran Media Di Diskominfo

Senin, 26 Juni 2023 | 15.55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T09:09:35Z

Simpulindonesia.com_Musi Rawas -Hasil pantauan dari Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.I)saat meliput kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas ,saat Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan Atas Penyampaian Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Rabu (21/6/23)

Apresiasi Mendukung disampaikan seluruh Jajaran pengurus  Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Musi Rawas, Melalui Ketua IWO.I Musi Rawas,Herlyansah yang akrab disapa Bang Herly ini.

Apa yang disampaikan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Juru Bicara Imawan Andriyansah, S.Kom,selaku sekretaris Fraksi PAN yang menyampaikan beberapa pandangan dan catatan terhadap penyampaiaan pidato Bupati Musi Rawas yang disampaikan Wakil Bupati Musi Rawas,Hj. Suwarti,"Sangat mendukung dan Mengapresiasi "Ungkapnya.

Adapaun dalam Rapat kami Seluruh Jajaran Pengurus IWOINDONESIA Kabupaten Musi Rawas, mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, menyetujui apa yang disampaikan Oleh Fraksi PAN,dan  meminta 
meminta Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,Hj.Ratna Mahmud dan Hj Suwarti,dapat mengabulkan menaikan anggaran publikasi media di DisKominfo dan Statistik Kabupaten Musi Rawas menjadi Rp 3 Milyar Rupiah yang semula hanya dianggarkan kisaran Rp. 600 Juta Rupiah.

Di ungkapkan Herly,Peran media Selama ini sangat penting dalam memajukan  sebuah daerah,karena dengan melalui pemberitaan media baik Cetak, Elektronik dan Online,masyarakat Khususnya di kabupaten Musi Rawas terutama diseluruh Indonesia mengetahui perkembangan Pemerintahan, pembangunan,dan pelayanan Kepada  masyarakatan.ungkapnya.

Ditambahkanya ,dengan adanya penambahan anggaran media terkait Publikasi dan Advetorial  membuat seluruh media yang bertugas Khususnya dikabupaten Musi Rawas,punya semangat Kerja (Jurnalistik)untuk menyajikan pemberitaan yang Positif tentang pembangunan dan perkembangan suatu daerah,dengan adanya Penambahan anggaran yang memadai  sangat penting karena dalam mempublikasikan kegiatan  9  program Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas Mantab, yang dilaksanakan oleh Pemkab Musi Rawas Musi Rawas Mantab Melalui pemberitaan media masyarakat bisa mengetahui kemajuan pembangunan dan Program-Program yang selama ini dilaksanakan,ungkap Herly kepada media awak media saat di wawancarai di selah selah kesibukannya.

Harapan ini saya rasa bukan hanya Ikatan Wartawan Online Indonesia IWO-I  tetapi seluruh organisasi wartawan yang ada di kabupaten Musi Rawas, Turut Mengapresiasi jika Anggara media bisa naik apa yang diharapkan,saya yakin semua awk media mendukung ,apa yang di sampaikan oleh Fraksi PAN(Partai Amanat Nasional),dalam memperjuangkan menaikan anggaran untuk media,karena media Sangat penting dalam suatu daerah, ungkap nya.**(J4D)
×
Berita Terbaru Update