-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Wujudkan Program Tebar 1.8 Juta Paket Kurban,DPD PKS Bulukumba Sembelih Hewan Kurban Hari ini.

Sabtu, 01 Juli 2023 | 21.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-01T14:30:38Z




SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA,-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Bulukumba melaksanakan Penyembelihan hewan kurban di Kantor DPD PKS Bulukumba jalan Manggis,Kelurahan Loka kec.ujung Bulu, Kab.Bulukumba, Sulsel, sabtu 1 Juli 2023.



Penyembelihan Hewan kurban ini merupakan program Partai Keadilan Sejahtera yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.



Perlu diketahui, Partai Keadilan Sejahtera setiap tahun melaksanakn program tebar paket kurban. "Alhamdulillah  Tahun Ini PKS kembali melakukan program Tebar Paket Kurban bertambah dari tahun sebelumnya, dimana PKS tebar 1.5 juta Paket Kurban pada tahun lalu dan Tahun ini PKS tebar 1.8 juta paket kurban" Ucap Supardi



Seperti yang di ungkapkan Ketua Bidang Humas DPD PKS Bulukumba Bahwa, PKS mengarahkan seluruh anggota dewan dari pusat hingga daerah, serta kader dan bacaleg PKS untuk mewujudkan semangat berbagi kepada rakyat melalui kurban. 



"Mulai dari Hari pertama idul Adha Hingga hari ini beberapa Anggota dewan bersama kader dan bacaleg PKS telah melakukan kurban. dan Hari ini kembali dilakukan penyembelihan hewan kurban dari Aggota Legeslatif DPR-RI Andi Akmal Pasluddinn di Kantor DPD PKS Bulukumba." Kata Supardi Kabid Humas DPD PKS Bulukumba kepada media ini.



Supardi juga membeberkan, Dagin Hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat, kader partai serta simpatisan PKS sebagai wujud kepedulian terhadap sesamanya. Selain itu, program ini juga sebagai syi'ar momentum Idul Adha dan menyemarakkan Zulhijah 1444 H dalam mewujudkan program tebar 1.8 juta pake kurban.



"Dengan hikmah tebar 1.8 juta Paket kurban dalam momentum idul adha 1444 H, dapat meningkatkan solidaritas, kepedulian dan kebersamaan PKS dengan rakyat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, "pungkasnya 



Ia juga Mengucapkan terimakasih  dan apresiasi  kepada seluru Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera yeng telah mewujudkan program ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan.



"Terimakasih Kepada semua kader-kader PKS, baik dari Anggota Dewan mulai dari Pusat hingga daerah  serta Bakal Calon Anggota Dewan dan Simpatisan PKS yang telah bersama-sama dalam menyukseskan program ini," imbuhnya  



Terakhir Kabid Humas DPD PKS Bulukumba Supardi Juga Menjelaskan Bahwa, " PKS adalah partai yang Konsisten, dan dekat dengan masyarakat melalui program yang berpihak kepada rakyat.  Dengan demikian Kami berharap Kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Bulukumba untuk saling menguatkan, serta mendoakan PKS, agar selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan program untuk kepentingan Masyarakat. 'Karena PKS selalu siap melayani rakyat'." tutupnya (Red/Msi)










×
Berita Terbaru Update