-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PENUTUPAN REHABILITASI SOSIAL TAHUN ANGGARAN TAHUN 2023 DAN PERESMIAN MASJID AT TAUBAH LAPAS KELAS II A MUARA BELITI

Kamis, 14 September 2023 | 23.01 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T16:08:16Z


Simpulindonesia.com_MUSIRAWAS  - Bupati Musi Rawas diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Amran Muslimin menghadiri Penutupan Rehabilitasi Sosial Tahun Anggaran 2023 dan Peresmian Masjid At-Taubah Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Kamis (14/9/2023). 

Staf Ahli yang membacakan sambutan Bupati Musi Rawas menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya Rehabilitasi Sosial Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Tahun 2023 ini. 

Penyalahgunaan narkoba yang terjadi saat ini menjadi perhatian bagi Pemerintah, khususnya di Kabupaten Musi Rawas. Berbagai penanggulangan terhadap masalah narkotika telah dilakukan salah satunya dengan pelayanan rehabilitasi bagi pecandu narkotika. 

Menurutnya penyelenggaraan rehabilitasi dilakukan tidak hanya bagi pecandu narkotika, akan tetapi juga bagi yang menyalahgunakan narkotika dan korban penyalahgunaan narkotika. 
"Untuk itu, dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat tercapainya layanan rehabilitasi yang optimal sehingga pemberian layanan dapat ditingkatkan dan dirasakan manfaatnya bagi pencandu, yang menyalahgunakan, dan korban narkoba", ucapnya. 

Lebih lanjut Beliau juga mengucapkan terima kasih dan menyambut baik diresmikannya Masjid At-Taubah Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. Dengan adanya Masjid At-Taubah ini hendaknya dijadikan sebagai pusat pendidikan serta kajian ilmu dalam mendidik umat muslim yang berakhlaqul karimah.
"Jika masjid ini sudah berfungsi, agar kiranya kita sebagai umat muslim dapat memakmurkannya, dalam bentuk amal-amal ibadah seperti sholat, membaca Al-Qur’an dan kegiatan keagamaan lainnya", tutupnya.*"(J4D) 
×
Berita Terbaru Update