-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

📢 IB FAIR 2023 – Merayakan Milad Jurusan Perbankan Syariah dengan Tema "Building a Sustainable Future Together"

Selasa, 10 Oktober 2023 | 16.18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T10:30:59Z

 


MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar bersiap untuk menyelenggarakan IB FAIR 2023 pada bulan Oktober hingga November 2023.


Kegiatan besar ini akan meliputi beberapa lomba, termasuk Lomba Nasional, IB Harmony, dan Craitry.


Panitia IB FAIR 2023 telah mengumumkan bahwa acara akan digelar di Kampus UIN Alauddin Makassar, dengan aula Pattallassang sebagai salah satu lokasi utama, serta beberapa kegiatan yang akan diadakan secara daring.


"Kegiatan ini terbuka untuk umum dan juga mencakup sejumlah kegiatan internal untuk mahasiswa perbankan. Seluruh kegiatan internal akan diadakan di kampus, terutama di aula Pattallassang, sementara beberapa kegiatan akan diadakan secara online," ujar panitia (10/10).



Tujuan dari IB FAIR 2023 adalah untuk merayakan milad dari jurusan perbankan syariah. Tema yang diusung untuk tahun ini adalah Building a sustainable future together yang memiliki arti Membangun masa depan yang berkelanjutan bersama.


"Kami ingin melibatkan seluruh komunitas dalam membangun masa depan yang lebih baik dengan berkolaborasi dan memiliki kesadaran akan keberlanjutan," tambah mereka.


Bagi mereka yang tertarik untuk berpartisipasi, registrasi pendaftaran sudah dibuka melalui tautan berikut:


Registrasi Pendaftaran IB FAIR 2023

https://linktr.ee/ibfair2023?fb


Jangan lewatkan IB FAIR 2023 dan jadilah bagian dari perayaan milad perbankan syariah sambil bersama-sama membangun masa depan yang berkelanjutan!


Citizen Reporter: Siti Nafisa Ananda

Iklan

×
Berita Terbaru Update