-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Personel Satgas TMMD Ke 118 Kodim 0616/Indramayu mengikuti Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Kamis, 05 Oktober 2023 | 20.52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T13:52:02Z

 


SimpulIndonesia.com-        INDRAMAYU -Sepanjang hari berada di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD, bukan halangan bagi prajurit anggota satgas TMMD Untuk tetap menjalankan ibadah bersama warga saat malam hari.


Seperti kegiatan keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar di Mushola At Taqwa Dusun Rempagan Desa Cikawung Kecamatan Terisi yang yang diikuti oleh warga dan anggota Satgas TMMD Reg ke 118 Kodim 0616/Indramayu.


Kuwu Cikawung Bapak Sept Rahayu, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin di mushola At Taqwa pada acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.


 “Kebetulan saat ini ada banyak anggota TNI yang bermalam di Desa kami untuk melaksanakan tugas TMMD, sekalian saat ibadah bersama di mushola, sekalian para anggota TNI ikut acara Maulidan”, terang Bapak Kuwu.


Danton Satgas TMMD Letda Arh Didi dari Yonarhanud 14/PWY mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut bisa di jadikan anjangsana dan komunikasi sosial guna menjalin keakraban antara warga dengan anggota Satgas. 


“Dengan kegiatan keagamaan bersama juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk anggota, juga sebagai alat kendali kami untuk mengendalikan pasukan dalam kegiatan di luar pengerjaan fisik TMMD”, terang Letda Arh Didi.***

Editor Anto 

Iklan

×
Berita Terbaru Update