-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Anggota Koramil 1608 Karangampel π—žπ—Όπ—Ίπ˜€π—Όπ˜€ Dengan Warga Membahas Tentang Kebersihan

Sabtu, 25 November 2023 | 13.19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T06:19:30Z

 


SimpulIndonesia.com-       INDRAMAYU-Lingkungan Desa yang bersih dan sehat tentu nya sangat mendukung agar seluruh warga Desa dapat terhindar dari bibit penyakit, khusus nya pada saat musim hujan yang sebentar lagi akan tiba. 


Sehingga seluruh warga Desa akan dapat menjalankan aktifitas sehari hari dengan baik dan lancar. Untuk itu, 



Anggota Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim Indramayu Koptu Nawawi Babinsa Desa Dukuh Tengah Kecamatan. Karangampel melaksanakan Komsos dengan Warga Masyarakat membahas tentang kebersihan lingkungan menjelang musim hujan dan Kondusifitas wilayah bertempat di Blok. Panggang Rt 02 Rw 01 Desa Dukuh Sabtu 25 November 2023.



Kegiatan Komsos pada hari ini di laksanakan Koptu Nawawi dengan menyambangi salah seorang Tokoh Masyarakat sekaligus ketua RT Tohir Koptu Nawawi pada siang hari ini untuk melihat kondisi lingkungan pemukiman warga sekaligus kondisi kebersihan Desa Binaanya khusus nya pada saat tibanya musim hujan.


“Tentu nya di butuhkan peran aktif kita bersama dalam memantau dan memonitor situasi lingkungan di sekitar tempat tinggal kita agar tetap bersih dan sehat. Sehingga kita seluruh nya yang bermukim disini dapat hidup sehat dan terbebas dari penyakit, khusus nya pada saat sering turun hujan seperti sekarang. 


Menjaga kebersihan lingkungan tentu nya menjadi tugas kita bersama. Selaku Babinsa, saya juga telah mengajak Pemerintah Desa untuk segera melaksanakan gotong royong bersama dalam membersihkan lingkungan di Desa khusus nya pada saluran air atau pun drainase yang ada di wilayah Desa kita ini.” ujar Babinsa


Di sela sela pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Koramil 1608 Karangampel 

 mengingatkan kepada seluruh warga Desa yang di temui agar tetap menjalankan pola hidup sehat dan bersih 


Setiap warga Desa harus tetap menjaga kebersihan lingkungan pemukiman dan tempat tinggal, agar tidak sampai terserang penyakit pada saat musim hujan tiba.***

Iklan

×
Berita Terbaru Update