-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Anggota Koramil Haurgelius Giat Komsos Dengan Ketua Karangtaruna

Jumat, 03 November 2023 | 13.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T06:02:16Z


SimpulIndonesia.com|     INDRAMAYU - Sertu Tardi Babinsa Mekarjaya Anggota Koramil 1615 Haurgeulis bersama Ketua Karangtaruna Sdr. Raskim melaksanakan giat Komsos dengan warga Desa  Mekarjaya  Hasan dalam rangka Silaturahmi dan himbauan Kamtibmas untuk bekerjasama menjaga kondusifitas Wilayah bertempat di Blok.Janggot Desa Mekarjaya Kecamatan. Gantar Kabupaten. Indramayu. Jum'at 03 November 2023.



Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang sangat tepat sekali dalam merangkul warga Binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat. Banyak sekali yang dapat dilakukan oleh para Babinsa dalam berkomunikasi Sosial dengan warga Binaan. 




Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.


“Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman.



Terahir Babinsa mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dengan lebih aktif lagi dengan kegiatan Pos Kamling. Karena menurut Babinsa Pos Kamling sebagai sarana antisipasi masuknya oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.***

Iklan

×
Berita Terbaru Update