-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1614 Anjatan Ikuti Apel Pagi Gabungan Tingkat Kecamatan

Senin, 06 November 2023 | 11.45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T04:45:07Z


SimpulIndonesia.com-        INDRAMAYU-Pada hari Senin tanggal 05 November 2023 pukul 07.30 wib s.d selesai, telah dilaksanakan kegiatan Apel Bersama tingkat Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu , bertempat di halaman Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.


Sertu M Faizin . kegiatan tersebut dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Babinsa Koramil 1614 Anjatan dengan aparatur pemerintahan ditingkat kecamatan Anjatan 


Pada pelaksanaannya, kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Camat Anjatan Rory Firmansyah S.os M.si .


Dalam apelnya Camat Rory Firmansyah S.os M.si . selaku Pembina Apel, menyampaikan, Apel pagi ini merupakan wujud cermin kedisiplinan kita, maka dari itu jiwa disiplin harus ditanamkan kepada diri kita masing-masing, ucapnya.


 “Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan. disamping itu dengan kegiatan apel ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta. Jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitas dan dalam mengakhiri rutinitas mereka setiap harinya. Selain itu juga Pembina Apel menyampaikan bahwa kita harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan kinerja masing-masing, sehingga kedepannya menjadi lebih baik dari hari ini.”

Iklan

×
Berita Terbaru Update