-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Komsos Dengan engan Poktan sejahtera Ini Penyampaian Peltu H.Sudiyono

Kamis, 30 November 2023 | 13.42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-30T06:42:18Z

 


SimpulIndonesia .com.     | INDRAMAYU -Peltu.H. Sudiyono ,Batuud Koramii1609 Juntinyuat.giat Komsos bersama poktan dan warga desa bertempat di saung poktan sejahtera juntinyuat kecamatan juntinyuat. Kamis 30 November 2023.


Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.



Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada kelompok Tani agar melakukan Pemupukan padi , karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman agar hasilnya bisa memuaskan.


,Kegiatan tersebut juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Sosial.”


Pendampingan kepada anggota kelompok tani sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam upaya pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah, kami sebagai Babinsa hanya bisa memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang menjadi wilayah binaan.



Tentunya selain itu dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam mempertajam jaring Teritorial diwilayah, ungkapnya.


“Kunjungan Komsos kepada petani dari Babinsa merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan guna memberi kemudahan para petani dalam melakukan setiap kegiatan sehingga kesejahteraannya bisa tercapai dan swasembada pangan juga bisa terwujud,” pungkasnya. ***

Iklan

×
Berita Terbaru Update