-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kopda Warmin Ketika Komsos Ini Yang Disampaikan Buat Warganya

Rabu, 27 Desember 2023 | 12.51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T05:51:01Z

 


SimpulIndonesia.com-       INDRAMAYU-Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan babinsa khususnya di wilayah binaan, tidak harus formil, tetapi bisa dilakukan setiap ada kesempatan untuk berinteraksi dengan warga binaan.


Kopda Warmin anggota Koramil 1612/Lelea 

Sebagai Apkowil dalam melaksanakan komsos selalu menyambangi tempat warga yang tengah asik berkumpul, baik di warung kopi, dipinggir lapangan, pos ronda, bahkan teras warga.


Ini dilakukannya dalam rangka menyampaikan himbauan maupun sosialisasi kepada warga binaan di berbagai sektor seperti, kebersihan, keamanan ketertiban, kesehatan, pembagunan, sosial kemasyarakatan dan lainnya dengan tujuan membantu program pemerintah daerah.


Seperti saat ini, Babinsa komsos dengan tokoh masyarakat guna membahas tentang keamanan dan ketertiban Lingkungan Desa Langgengsari Kec. Lelea. Rabu 27 Desember 2023.


Dalam kesempatan itu, Babinsa mengajak peran aktif tokoh masyarakat agar turut serta menjaga kondusifitas keamanan lingkungan khususnya di Desa Langgen Sari 


“Kami mengajak agar warga tetap menjalankan siskamling, guna mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah ini,” katanya.


Kopda Warmin Mengimbau agar warga Binaannya perduli keamanan dan ketertiban lingkungan desa demi terciptanya kondusifitas menjelang pemilu dan tahun baru 2024.


Serta menjaga kebersihan lingkungan pemukiman rumah menjelang musim hujan agar terhindar dari penyakit dan bahaya nyamuk Aedes Aegity, dan kebersihan solokan serta saluran air lainya.***

Iklan

×
Berita Terbaru Update