-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Koramil 1614 Anjatan Patroli Bersama Tiga Pilar Menjelang Pemilu

Minggu, 03 Desember 2023 | 01.28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-02T18:28:53Z

 


SimpulIndonesia.com|.   INDRAMAYU-Anggota Koramil 1614 Anjatan Serda Raskiman melaksanakan Giat Patroli Bersama Tiga Pilar Menjelang Pemilu Kecamatan. Anjatan Kabupaten Indramayu. 


Giat ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan agar masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya berjalan dengan lancar dan aman, dan apel diambil oleh Aipda Diki .Sabtu 02 Desember 2023.


Serda Raskiman anggota Koramil 1614 Anjatan 

 , menjelaskan, apel gabungan ini bertujuan dalam rangka cipta kondisi. Harapannya, kondisi tetap aman dan kondusif.


“Malam ini, kita mau adakan patroli gabungan TNI/Polri di sepanjang Kecamatan Anjatan. Patroli ini guna, memantau situasi tetap kondusif,” Jelas Babinsa 


saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Koramil Anjatan terbilang masih kondusif aman dan terkendali. Walaupun itu tetap diantisipasi. “Jadi masyarakat, tidak perlu takut, aktivitas diluar aparat keamanan siap berikan rasa aman kepada masyarakat ” Ungkapnya.


Dia mengatakan, patroli tersebut akan ditingkatkan dengan skala, besar. Kata Babinsa malam ini aparat gabungan TNI/Polri siaga 1 hingga 5 Desember mendatang.


“Saya berharap, masyarakat bersama menjaga situasi kamtibmas kondusif,” kata dia.


Babinsa juga meminta kepada masyarakat di wilayah Hukum Koramil 1614 Anjatan untuk Tidak mudah Terprovokasi oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab ataupun Memprovokasi Warga lainnya untuk mengikuti hal- hal yang berlawanan dengan Hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.


“Satu Desember tidak boleh ada kegiatan anarkis yang berlawanan hukum. Mari kita Jaga kota ini agar tetap aman dan kondusif,” Terang Babinsa 

×
Berita Terbaru Update