-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Andap Budhi Revianto serta Sekda Sulawesi Tenggara Gelar Dzikir dan Doa Bersama Dimalam Pergantian Tahun

Senin, 01 Januari 2024 | 09.15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T02:15:15Z

Gambar : Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__SULTRA,— Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol. (P) Dr. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, bersama Sekda Sultra dan Pejabat Lingkup Pemprov Sultra, menggelar dzikir dan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2024, di Masjid Agung Al Kautsar Kendari, Minggu, (31/12/2023).


Kegiatan dimulai dengan Sholat magrib berjamaah, lalu dilanjutkan dengan zikir berjamaah yang dipimpin oleh KH. H Alif Muhammad dan  pembacaan doa dipimpin KH. Djakri Nappu, serta dilanjutkan dengan Sholat Isyah dan Sholat Hajat. 


Pj. Gubernur Sultra menyampaikan sebagai umat Islam, selalu senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.



(Foto/Ist).


"Selaku Pj Gubernur Sultra memohon maaf apabila dalam dinamika pelaksanaan tugas ada kesalahan dalam bertutur kata maupun dianggap belum maksimal dalam melayani masyarakat. Kiranya Bapak dan Ibu membukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,"Kata Andap Budhi Revianto.


Pada kesempatan ini, mari kita   bersyukur kepada Allah SWT, semoga ditahun 2024, kita semakin baik, sehat dan diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk terus mengingatkan dalam kebaikan serta mari kita laksanakan tugas-tugas  di pemerintahan.


"Tadi kita sholat magrib berjamaah lalu zikir, doa bersama, Sholat Isyah dan Sholat Hajat menjelang akhir tahun, tentu kita berdoa kepada Allah SWT untuk menyampaikan hajat -hajat kita semoga diberikan keberkahan, kesehatan dan perlindungan Allah SWT,”Jelasnya.


Dilanjutkan dengan pemberian dana santunan anak yatim disalah satu panti asuhan di Kota Kendari.


Kegiatan Zikir Bersama Akhir Tahun ini diharapkan menjadi  keberkahan serta petunjuk dari Yang Maha Kuasa dalam mengarungi tahun yang akan datang dan semoga di tahun 2024 mendatang senantiasa diberikan nikmat sehat, keselamatan dan perlindungan didalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat.(Nur).

×
Berita Terbaru Update