-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

KKLP STAI Al-Gazali MTs Bontosunggu Seminarkan Proker Hari Ini

Kamis, 04 Januari 2024 | 12.06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T05:17:47Z

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA -- Pagi ini, KKLP STAI Al-Gazali Bulukumba melaksanakan Seminar Program Kerja di MTs Bontosunggu, Kamis (4/01/2024).

Kehadiran adik-adik mahasiswa KKLP STAI Al-Gazali Bulukumba  memberi warna baru, suasana baru dengan Kepala Madrasah yang baru di semester yang baru ini.  

Kepala Madrasah, Hasrung, M.Pd. mengatakan bahwa pihak madrasah sangat mengapresiasi kehadiran adik adik mahasiswa KKLP yang berjumlah 7 orang yang pasti memiliki keahlian masing-masing yang berguna bagi pengembangan madrasah.

"Kami sangat mensupport kegiatan adik adik mahasiswa karena kegiatan KKLP hanya dilaksanakan satu kali dalam masa pendidikan saat menempuh pendidikan S1 dan tdk akan terulang walapun kita melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi". Ungkapnya.

Dosen pembimbing KKLP STAI Al-Gazali Bulukumba, H. Amar Ma'ruf Mustari menyampaikan bahwa, mengajar adalah program utama yang harus kami laksanakan selama adik adik mahasiswa berada di madrasah.

"Program program yang akan dilaksanakan ialah pembinaan eskul baik Pramuka dan Keagamaan, sebagai pelaksana upacara, pembinaan dan penataan atau kebersihan antar kelas", tutupnya. (Afibra)

×
Berita Terbaru Update