-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Deklarasi Pemilu Damai dan Berintegritas, Maritim Muda Harap Masyarakat Bulukumba Jaga Kebhinekaan.

Jumat, 09 Februari 2024 | 18.26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T11:26:32Z


SimpulIndonesia.com
_Bululukumba, Guna mewujudkan pemilu yang aman, tertib, damai,Harmonis dan juga berintegritas di wilayah Kabupaten Bulukumba,Maritim Muda Cabang Bulukumba menggelar Ngopi Pemilu damai 2024 di Cafe Zebatic, Jumat, (09/02/2024)



Asdar Selaku menyampaikan bahwa Ngopi Pemilu Damai ini merupakan sarana untuk mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Bulukumba khususnya pemuda yang ada di Maritim Muda untuk sama sama berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan Pemilu agar berlangsung secara aman, damai, lancar dan kondusif.


Dalam Momentum kontestasi politik ini Produksi Teori yang dibangun oleh para pemikir seolah olah tidak lagi menjadi Pijakan Netral atau Objek dalam Memecahkan fenomena disintegrasi. Kita tidak Ingin Masyarakat Kabupaten Bulukumba ini terpecah belah karena pesta demokrasi yang berlangsung,olehnya Pemuda harus terlibat aktif dalam Memberikan Edukasi dan Pendidikan politik.


Sementara ilham Haikal sekretaris Cabang berpesan bahwa Pemilu kali ini kita sebagai kaum muda sebagai pelanjut Estafet kepemimpinan di masa akan mendatang ,sudah semestinya mengambil peran juga pada pesta pemilu kali ini sebagai ujung tombak perubahan bangsa .


Lebih lanjut Syahrul Gunawan yang juga Bendahara umum menyampaikan Peran pemuda yang pertama dapat dilihat dari peran pemuda sebagai agen perubahan. Hal ini dapat diwujudkan dengan pemuda ikut mendukung perubahan-perubahan dalam lingkungan masyarakat, baik secara nasional maupun daerah, menuju kepada arah yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang. Olehnya itu sebagai ujung tombak dari perubahan kami dari Maritim Muda Cabang Bulukumba akan selalu senantiasa menjaga nilai-nilai demokrasi yang adil dan bermartabat.


Setelah Melakukan ngopi Politik,Pengurus maritim Muda kemudian Berbagi Makanan di beberapa Titik di kota Bulukumba.

×
Berita Terbaru Update