-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Berawal Cekcok Mulut, Sudi Tega Bacok Pacarnya Hingga Bersimbah Darah

Rabu, 29 Mei 2024 | 02.58 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-28T19:58:27Z


Gambar : Pelaku - Korban 


SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA TENGAH,- Sebuah video wanita dengan kondisi bersimbah darah sambil mengucap minta tolong sama ayahnya menggegerkan peselancar dunia maya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Bagaimana tidak, kekerasan dengan menggunakan senjata tajam tersebut korbannya adalah wanita muda yang dilakukan oleh pacarnya sendiri.


Dalam video yang berdurasi 8 detik tersebut, terlihat Siska  diduga menjadi korban penganiayaan oleh pacarnya Sudi di Jalan Trans, Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (27/5/2024), sekira pukul 16.00 Wib.


Diketahui, korban Siska merupakan warga Desa Namang, Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, sedangkan pelaku Sudi, warga Desa Kurau, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.


Insiden berdarah  dalam video itu, tampak korban Siska terluka  di bagian kepala dan  bersimbah darah hingga mengalir ke bagian wajahnya.


“Tolong aku, Ayah.. Allah Ya Allah.. Ayah..  Tolong aku..  Aku  dibacok pacar aku yang orang Kurau,”  perkataan   Riska merintih kesakitan dan minta tolong  dalam video yang sempat ia rekam sendiri.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, Siska  warga Desa Namang pada siang itu berkunjung ke rumah Sudi di Desa Kurau sekira pukul 14.00 WIB. 


Setelah sampai di rumah Sudi, keduanya  sempat ngobrol. Tak lama kemudian, entah apa permasalahannya, antara korban dan pelaku terlibat cekcok mulut.


Mungkin karena tersulut emosi, Sudi pergi ke dapur  mengambil senjata tajam berupa parang. Sudi kemudian langsung mengejar Siska sampai ke ruang tamu. 


Pelaku pun melakukan pembacokan terhadap Siska  dan tepat mengenai bagian kepalanya. Akibat sabetan parang, Siska  mengalami luka robek dan darah segar mengalir ke wajah.


Selepas melakukan penganiayaan dan melihat Siska yang sudah bersimbah darah dikepalanya, Sudi langsung melarikan diri.


Sementara Siska yang berteriak histeris minta tolong, oleh warga setempat langsung dilarikan ke rumah sakit di Kota Pangkalpinang.


Akibat kejadian tersebut Siska mengalami luka di bagian kepala dan pelaku masih diburu oleh pihak Polres Bangka Tengah.



Sementara itu, Kapolsek Koba melalui Kanit Reskrimnya Aiptu Doni Hariansyah kepada para awak media membenarkan kejadian pembacokan yang terjadi di Desa Kurau Timur dan meminta para awak media konfirmasi langsung ke Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah.


"Ya, memang benar kejadian pembacokan tersebut dan untuk kronologi kejadiannya silahkan konfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah ya," ujarnya.


Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, Iptu Imam Satriawan juga membenarkan adanya kejadian pembacokan yang terjadi di Jalan Trans, Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.


“Ya, benar adanya kejadian pembacokan di tempat tersebut," ujar Imam Satriawan.


Setelah melakulan pembacokan, pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung dibawa ke rumah sakit Pangkalpinang oleh warga Desa Kurau untuk mendapatkan pertolongan pertama dan perawatan secara intensif.


Diduga pelaku, Sudi masih dalam pencarian oleh pihak Polres Bangka Tengah. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update