-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Demi Kelancaran Lalu Lintas, Satlantas Polres Bangka Barat Laksanakan Pelayanan Prima

Senin, 06 Mei 2024 | 12.54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T06:06:19Z
SIMPULINDONESUA.com_ BANGKA BARAT- Guna megantisipasi kemacetan arus lalu lintas, Sat Lantas Polres Bangka Barat Rutin Laksanakan Gatur Jalan.

Pelayanan prima pada pagi hari ini dengan fokus pada pengaturan lalu lintas yang lebih efektif demi kelancaran arus lalulintas, Sabtu (4/5/2024) pagi.

Terlihat pagi ini, tampak para personel Sat Lantas sudah siap berada dilapangan untuk menanggulangi potensi kemacetan lalu lintas dan menerapkan strategi pengaturan lalu lintas yang efektif. 

Personil Sat lantas Polres Bangka  Barat juga  terlibat aktif dalam memastikan kelancaran arus kendaraan di sejumlah titik rawan.

Selain itu, turut menjaga keselamatan anak sekolah. Diantaranya membantu anak sekolah saat menyebrang jalan.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zanrah SIK melalui Kasubsi Pidm Ipda Ardianis kepada awak media  mengatakan bahwa personel lantas selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat selaku pengguna jalan raya. Terutama di saat pagi hari.

Pelayan rutin yang dilakukan anggotanya ialah dengan menyeberangkan anak sekolah serta pengguna jalan di pagi hari.

Hal ini dilakukan menurut  Ade Zanrah demi menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan di jalan raya.

“Dalam kegiatan tersebut, petugas melaksanakan Pengaturan, penyeberangan anak sekolah dan warga serta berikan himbauan kepada pengguna jalan agar mentaati rambu rambu lalu lintas jalan,” ujar Ade Zanrah seraya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin.

Ia menyatakan bahwa  kehadiran anggotanya ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya. (Aimy).
×
Berita Terbaru Update