-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Fokus Gemoynya Kendari Komitmen Dukung Yudhianto Mahardika Sebagai Calon Walikota Kendari

Kamis, 30 Mei 2024 | 10.18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T03:18:02Z

(Foto/Ist).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Kaum milineal yang tergabung dalam komunitas FOKUS GEMOYNYA Kendari mendeklarasikan dan berkomitmen mendukung Yudhianto Mahardika untuk maju sebagai Calon Walikota Kendari pada Pilkada serentak tahun 2024 ini.


Deklarasi tersebut disampaikan komunitas FOKUS GEMOYNYA Kendari dihadapan Yudhianto Mahardika yang berkesempatan hadir langsung di Posko Senapati land Kendari, Rabu (29/5/2024).


“Saya bersyukur atas bergabungnya Komunitas yang menamakan dirinya Forum Diskusi GEMOYNYA Kendari atau disingkat FOKUS GEMOYNYA Kendari, yang dengan rela hati dan keikhlasan menyatakan sikap dan mendeklarasikan saya untuk maju sebagai calon Walikota Kendari,” ungkap Yudhianto Mahardika usai pertemuan.


(Gambar/Istimewah)


Selanjutnya setelah deklarasi dukungan tersebut, Komunitas FOKUS GEMOYNYA Kendari akan menyusun kepengurusan disetiap kecamatan terbentuk dan setelah itu akan dikukuhkan langsung oleh Yudhianto Mahardika.


Ditempat yang sama, Nando Ketua komunitas FOKUS GEMOYNYA Kendari menyampaikan bahwa komunitas yang dibangun ini adalah bentuk dukungan kepada Yudhianto Mahardika untuk maju di Pilwali 2024.


“Hari ini kami mendeklarasikan dan berkomitmen untuk mendukung bapak Yudhianto Mahardika sebagai Calon Walikota Kendari. Komunitas ini terdiri dari anak muda milineal Gen Z,” ungkapnya.


“Untuk kegiatan yang akan dilakukan tentunya menunggu pengukuhan kepengurusan dalam waktu dekat, setelah susunan kepengurusan setiap kecamatan di kota Kendari rampung,” tutupnya. (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update