-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Gelar Atletik Cup 2024, IGORNAS Bulukumba Jaring Atlet Lari Berbakat

Senin, 27 Mei 2024 | 07.38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T00:38:48Z


SimpulIndonesia.co
m_BULUKUMBA, Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Bulukumba bekerjasama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V gelar Atletik Cup SMA/SMK/MA (Lomba Lari 1500 meter Putra Putri), berlangsung di Stadion Mini Bulukumba, Sabtu, 25 Mei 2024.



Ketua IGORNAS Bulukumba, Arifuddin, menyampaikan rasa bangganya kegiatan yang diselenggarakan untuk pembinaan talenta muda khususnya yang masih duduk di bangku sekolah sukses terselenggara dan diikuti peserta yang begitu antusias.


"Alhamdulillah kegiatan kami ini diikuti sebanyak 50 peserta kegiatan kami sukses terlaksana dan melahirkan para juara," ungkapnya, Minggu, 26 Mei 2024.



Lebih lanjut ia menyebutkan masing-masing juara diantaranya, kategori Putra Juara 1 SMAN 17 Bulukumba (Yusnandar Hidayat),


Juara 2 SMAN 14 Bulukumba (Syamsir Alam), juara 3 SMAN 12 Bulukumba (Aim Alimur Firman), Juara harapan SMAN 4 Bulukumba an. Sulfian. Kategori Putri Juara 1 SMAN 1 Bulukumba (Cinta), juara 2 MAN 2 Bulukumba Sitti Nurhidayat, juara 3 SMAN 2 Bulukumba Nuradila dan juara harapan SMAN 1 Bulukumba (Windy Auliya Burhan).


"Alhamdulillah, kami tentu refleksi agar semangat olahraga pendidikan terus berkembang sehingga Bulukumba tidak kekurangan lagi atlet yang berprestasi dan dapat bersaing ke level yang lebih tinggi," tutupnya.


Sementara itu, Menurut, Kasi SMA Wilayah V Bantaeng Bulukumba dan Sinjai, Arafah kegiatan ini sangat positif karena bisa menjaring atlet-atlet khususnya di bidang atletik secara dini sehingga punya konsep.


"Tentu langkah selanjutnya memberikan pembinaan secara rutin sehingga ke depan atlit-atlit dari Bulukumba di bidang atletik bisa mengharumkan nama daerah dan tentu kita berharap bisa mengharumkan Indonesia," tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update