-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jaring Minat Masyarakat Bayar PBB P2, BP2RD Pemkab Bangka Barat Buka Pelayanan PBB P2

Jumat, 31 Mei 2024 | 16.08 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T09:08:38Z


SIMPULINDONESIA.com_  Mentok- Selepas melaksanakan kegiatan rutin Senam Jum'at Pagi, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Bangka Barat menggelar kegiatan pembayaran PBB P2.


Acara yang bertajuk menjaring minat masyarakat untuk membayar PBB ini, bekerjasama dengan Bank SUMSELBABEL Cabang Mentok, melalui kanal bayar virtual account.


Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di parkir timur halaman Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Barat, Jum’at (31/5/2024) pagi.


Terpantau oleh SimpulIndonesia.com, cara yang dilakukan pihak penyelenggara setidaknya boleh diacungkan jempol dan perlu dicontohkan. Mengapa tidak ?


Ya, luar biasa. Dimana pihak penyelenggara kegiatan ini telah menyediakan 100 hadiah untuk 100 pembayar pajak pertama tanpa diundi.


Selain menyediakan 100 hadiah, Bank SUMSELBABEL Cabang Mentok juga menyediakan mobil pelayanan keliling untuk mempermudah pelayanan pembayaran pajak.


Acara dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Bapak Bong Ming Ming, SE dan dihadiri beberapa kepala OPD dalam lingkup Pemkab Bangka Barat. 


Selain Kepala BP2RD, tampak turut hadir Kepala BKPSDMD, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Simpang Teritip serta Kepala Bank SUMSELBABEL Cabang Mentok, Dedy Zulkarnain.


Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming begitu mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan tersebut.


Dengan dilakukan kegiatan seperti ini, menurut Bong Ming Ming ada semacam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.


Serta lebih mempermudah jangkauan masyarakat dalam membayar pajak dengan kanal bayar non tunai virtual account. 


Bank yang ditunjuk sebagai penempatan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dapat mengadakan pengundian bagi masyarakat yang telah membayar pajak.


"Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bangka Barat begitu mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini begitu banyak manfaatnya. Terutama untuk menarik minat masyarakat membayar pajak," tutur Bong Ming Ming.


Ia juga mengapresiasi kepada pihak Bank SUMSELBABEL Cabang Mentok yang telah memberikan dukungan fasilitas untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank SUMSELBABEL yang telah memberikan dukungan fasilitas untuk penyelenggaraan kegiatan ini," ucap Bong Ming Ming. (Aimy).

×
Berita Terbaru Update