-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Konsolidasi Pemenangan "ISNA SAJA" Menuju Pilkada Bulukumba 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 13.06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T06:29:42Z


SIMPULINDINESIA.com
_ BULUKUMBA,- Anggota DPRD sekaligus ketua Fraksi partai PKS Provinsi Sulawesi Selatan, Isnayani, SH.MH Konsolidasi pemenangan pada Pemilukada bulukumba 2024 mendatang bertempat di Ballroom hotel Agri. Sabtu, 25/05/2024.



Konsolidasi pemenangan itu, diberi nama ‘Isna Saja’.


Legislator PKS Sulsel itu, benar-benar menampakkan keseriusannya mengikuti kontestasi pesta demokrasi lokal di Bumi Panritalopi.


“Terima kasih atas kehadirannya semua. Ini hal yang luar biasa,” ujarnya.


Sekretaris DPD PKS Bulukumba, Lukman Abdullah yang hadir mengaku mengapresiasi konsolidasi itu. Ia bilang konsolidasi itu, murni sebagai inisiatif personal dari Isnayani.



“Jadi bukan inisiatif partai, tapi murni pribadinya Ibu Isnayani. Kami hadir sebagai tamu undangan saja,” kata Lukman Abdullah.


Lukman menjelaskan bahwasanya ada beberapa kader PKS yang telah mendaftar di PKS Bulukumba menuju Pilkada pada November 2024 mendatang, termasuk Isnayani.


“Siapa pun itu selama kader PKS, kita support. Kita samakan semua. Kami akan hadir kalau ada lagi kader yang bikin kegiatan seperti ini,” terangnya.


Diketahui, konsolidasi pemenangan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid, serta beberapa eks caleg PKS yang disebut-sebut terpilih di Pileg 2024 lalu. Puluhan door prize dibagikan melalui kupon undian.

Iklan

×
Berita Terbaru Update