-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Asah Kemampuan Dan Mental Bertanding, PS Bangka All Star Development Lakukan Tour Jakarta & Ikut Liga Sentra Tingkat Nasional Tahun 2024

Selasa, 25 Juni 2024 | 09.02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T02:02:17Z




SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA- PS. Bangka All Star Development akan membawa 35 orang pemain  berusia14 tahun untuk mengikuti  kejuaraan Liga Sentra Tingkat Nasional tahun 2024.


Kejuaraan ini akan berlangsung dari tanggal 27- 30 Juni 2024 di Stadion Danu Setiawan dan Lapangan Suroso Dwikora di Kota Jakarta. 


Direktur Teknik PS. Bangka All Star Development saat ditemui SimpulIndonesia.com pada Sabtu  (22/06/2024) sore mengatakan Team yang berjumlah 35 orang pemain 

akan berangkat pada hari Selasa  (25/Juni/2024) sekitar jam  09.00 WIB melalui jalur darat dengan menggunakan armada bus.


"Team PS Bangka All Stars Development akan melakukan  perjalanan melalui jalur darat. Berangkat menggunakan bus dari Sungailiat - Palembang - Lampung - Jakarta," kilahnya.


Team ini nanti akan didampingi 8 orang pelatih untuk mengikuti Tour Jakarta kali. Sedangkan 3 orang pelatih lain akan tetap di Bangka untuk latihan seperti biasa.


"Team kami akan berangkat pada hari Selasa  (25/Juni/2024) sekitar jam  09.00 WIB dengan menggunakan armada bus.  Mereka akan didampingi 8 orang pelatih untuk mengikuti Tour Jakarta kali ini," ujar Slamet Supriadi, SH


Dari pantauan media ini di lapangan saat PS. Bangka All Stars Development latihan pada hari Sabtu sore (22/06/2024) terlihat ada 11 orang pelatih berlisensi PSSI dan AFC yang mendampingi team latihan. 


Memang diakui bahwa saat ini   PS. Bangka All Star Development banyak memiliki pelatih yang berkualitas. Hal ini salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan performa para pemain. 


Masih menurut Coach Slamet (Dirtek) PS. Bangka All Star Development  di Jakarta nanti selain ada pertandingan resmi juga menjadwalkan 2 kali pertandingan persahabatan dengan team dari Ibu Kota.


Pertandingan persahabatan yang pertama, Team PS Bangka All Stars Development melawan Asiana Soccer Scholl  yang  berlangsung  pada Sabtu (29/6/2024) jam 08.00 WIB, di lapangan ABC Senayan Jakarta.


Sedangkan untuk  pertandingan yang kedua, team akan  melakukan pertandingan uji coba berhadapan dengan Persija Academy  pada hari Minggu (30/6/2024) sekitar jam 09.00 WIB di lapangan Sintetis Persija Academy.


Sementara itu pelatih kepala PS. Bangka All Star Development U 14, Coach Eriyanto menuturkan bahwa Liga Sentra ini dan juga pertandingan persahabatan di Jakarta akan dimanfaat dengan sebaik-baik mungkin untuk menambah jam terbang dan pengalaman tanding anak anak. 


Tak itu saja, lanjut Coach Eriyanto  target utamanya adalah menjadi juara Piala Soeratin U 15 wilayah Bangka Belitung (Babel) tahun 2024 ini.


"Selain mengikuti Tour ini, target utama kami adalah menjadi juara Piala Soeratin U 15 tahun 2024 wilayah Bangka Belitung (Babel)," tukas Coach Eryanto. 


Nada serupa juga di disampai Coach Slamet tentang kesiapan dan  kondisi para pemain PS Bangka All Stars Development yang siap bertanding.


Ketika disinggung bagaimana cara bisa  melakukan kontak untuk pertandingan persahabatan dengan Asiana Soccer Scholl dan Persija Academy. Coach Slamet mengatakan bahwa pelatih pelatih PS. Bangka All Star Development memiliki jaringan sepak bola yang luas.


Sehingga jaringan pertemanan sesama pelatih ini lah yang dimanfaatkan. Termasuk juga nanti pihaknya akan mengirimkan pemain pemain terbaik  PS Bangka All Stars Development untuk bisa di uji coba di klub klub Liga 1 dan Liga 2 di Indonesia.


"Nanti kami juga berencana akan mengirimkan pemain pemain terbaik  PS Bangka All Stars Development untuk bisa di uji coba di klub klub Liga 1 dan Liga 2 di Indonesia," tandas Coach Slamet. (Edo)

×
Berita Terbaru Update