-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bung Veve Sang Komentator Sepak Bola TV Nasional, Ikut Perkuat PS. Bangka All Star

Sabtu, 29 Juni 2024 | 08.23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T01:23:28Z


SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA,- PS. Bangka All Star melakukan pertandingan persahabatan melawan PS. Mahasiswa Jakarta,  Kamis (27/6/2024) malam.


Lick off  pertandingan uji coba persahabatan ini dimulai jam 19.00 WIB dan  berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. 


Pertandingan dengan berkesudahan kemenangan untuk Team PS. Mahasiswa Jakarta dengan score 5 -1.


Dari keterangan Gunawan  selaku manager PS. Bangka All Star yang disampaikan kepada wartawan SimpulIndonesia.com, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kecintaan mereka kepada sepak bola dan juga untuk memupuk tali persahabatan sesama insan sepak bola. 


Menurut Gunawan, petandingan ini terlaksana karena kebetulan Team Junior sedang berada di Jakarta. Moment itu pun terus melakukan agendakan pertandingan persahabatan.


"Kebetulan team Junior kami lagi Di Jakarta, terus kami pun  mengagendakan pertandingan ini," ungkap Bang Juju sapaan akrab untuk  diri Gunawan. 



Lebih jauh Bang Juju menerangkan bahwa  kehadiran mereka di Jakarta sebenarnya dalam rangkaian Tour Team Junior PS. Bangka All Stars Development Usia 14 Tahun mengikuti Liga Sentra Nasional dan juga melakukan pertandingan persahabatan dengan Asiana Soccer School dan Persija Academy. 


Lebih jauh ia melanjutkan bahwa Team PS. Bangka All Star yang kebetulan ikut bersama dalam Tour Jakarta ini adalah berisikan para  Pelatih, Management Team dan teman-teman yang sengaja datang untuk berpartisipasi dalam pertandingan ini.


"Beberapa orang Bangka yang memang berdomisili di Jakarta turut hadir,  ikut juga bermain  memperkuat  PS. Bangka All Star," kilahnya.


Diantara mereka-mereka itu  adalah Vennard Hutabarat yang merupakan seorang komentator sepak bola di TV Nasional yang lebih dikenal dengan nama Bung Veve. 


Tentu saja, Kehadiran Bung Veve di pertandingan tersebut mendapatkan antusiasme dari anak-anak PS. Bangka All Star Developmen Usia 14 yang ikut  hadir menyaksikan langsung pertandingan tersebut yang berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro. 


"Bung Veve mau main ikut PS. Bangka All Star karena memiliki hubungan dekat dengan Direktur Teknik kami, yakni Slamet Supriyadi, SH," tutur Bang Juju


Bang Juju menambahkan bahwa hasil pertandingan tidak lah penting. Namun jauh yang lebih penting pertandingan ini yakni  membuat suasana hati menjadi bahagia. 


"Di usia yg cukup senja   diatas 40 tahun ini ternyata  kami masih bisa bermain sepak bola. Itu suatu  kebahagiaan bagi kami," tukas Tahang, staff pelatih yang juga ikut bermain di pertandingan tersebut. 


Hal senada juga diutarakan oleh Glen yang juga ikut bermain di pertandingan tersebut. Menurutnya, setidaknya apa yang dikatakan bang Tahang benar. Karena kalau hati bahagia, badan akan terasa sehat dan bugar, pikiran jadi tenang. Begitu puia  aktifitas keseharian juga akan lancar. 


"Pecinta sepak bola akan bahagia bertemu dengan teman-teman di lapangan sepak bola," Ujar Glen sambil sekali sekali melepas senyumnya.


Sementara itu, salah seorang pemain PS. Bangka All Star Development yaitu Ramadian atau yg lebih dikenal dengan nama Dian Jendul merasa puas dan terhibur bisa  bergabung dan bermain di pertandingan tersebut.


Pemain yang satu ini yang juga merupakan seorang anggota DPRD Kabupaten Bangka sambil bercanda  mengatakan sayang malam ini dirinya tidak mencetak gol. Tapi biar lah yang penting hati bahagia dan badan jadi sehat.


"Sayang malam ini saya  tidak mencetak gol. Tapi biar lah yang penting hati saya jadi bahagia dan badan pun jadi sehat," pungkasnya sambil tertawa bahagia. 


Sedangkan dalam pertandingan tersebut PS. Mahasiswa Jakarta diperkuat beberapa mantan pemain Team Nasional Indonesia antara lain Tias Tono Taufik, M. Yunus, Darwin dan Patra Katri. (Edo)

×
Berita Terbaru Update