-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Buntut Kasus Hilangnya Indah Yani, Masyarakat Muna Lakukan Demonstrasi, Oknum Kades Diduga Jadi Dalangnya Hingga Polisi ‘Tak Berkutik’

Jumat, 21 Juni 2024 | 23.04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T16:04:44Z

 

Gambar : Aksi Masyarakat Muna di Perempatan Kampus UHO. (Foto/SimpulIndonesia.com/AndiZulkifli).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Front Pemuda Muna Bersatu Kota Kendari gelar aksi demontrasi, aksi ini dilakukan diperempatan Kampus UHO pada jum’at, (21/6/2024).


Pasalnya aksi ini digelar sebagai unjuk keresahan Pemuda Muna Bersatu Kota Kendari yang mulai geram soal hilangnya saudari Indah Yani selama 3 tahun tak kunjung ditemukan.


Wanita ini berasal dari Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara .


Menanggapi kejadian tersebut, Koordinator Front Pemuda Muna bersatu Kota Kendari Ali Sabarno mengatakan pihaknya menduga saudarinya yang hilang disembunyikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


“Kami geram akan kejadian ini, kami duga salah satu oknum kepala desa Tani Indah, Kecamatan Kapoiala, Kakabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara yang menjadi dalang dari hilangnya saudari kami yang bernama Indah Yani, dan kami menyayangkan pihak kepolisian yang disinyalir tidak menuntaskan kasus ini hingga kami anggap tak berkutik,” Katanya.


Diketahui Sesuai dari pantauan awak Simpulindonesia.com, aksi demonsrasi ini mengakibatkan macet parah diarea perempatan kampus, diataranya jl. Imam Bonjol, Jl.Jend.AH.Nasution, Jl. HEA. Mokodompit dan jalan menuju Ring road Kendari hingga pengendara roda 4 dan roda 2 harus balik arah.


Ali sabarno meegaskan, pihaknya akan selalu hadir untuk mengawal kejadian ini dan pihaknya akan membuat aksi-aksi yang lebih berdampak dari sebelumnya karena pihak penegak hukum juga ikut menutupi kasus ini.


“Saya menegaskan kepada pihak kepolisian apabila kasus ini tidak diusut selama 1x24 jam maka kami akan menghadirkan gelombang besar di kota kendari yang akan dilakukan oleh Front Pemuda Muna Kota kendari, karena kami menduga Pihak Penegak hukum bersekongkol untuk menutupi kejadian ini,” Pungkasnya.(Andi Zul Kifli/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update