-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Gelar Yasinan Organda Se-Sultra, IPMIL RAYA Jadi Tuan Rumah, Begini Kata Andi Hawaisyah Arsyita

Kamis, 20 Juni 2024 | 23.11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T16:11:38Z

 

Gambar : Saat yasinan Organda Se-Sultra yang berlangsung di Sekertarian IPMIL RAYA Sulawesi Tenggara. (Foto/Ist).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Organisasi Daerah (Organda) Se- Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Yasinan di sekretariat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL) cabang Sulawesi Tenggara.


Sebelumnya Organda se- Sulawesi Tenggara telah melakukan yasinan rutin di setiap hari kamis malam.


Dalam kegiatan rutin ini IPMIL Cabang Kendari sebagai tuan rumah pada kamis, (20/6/2024) malam.


Demisioner IPMIL Sultra, Andi Hawaisyah Arsyita,S.Pd mengatakan suatu kebanggaan Organda kami menjadi tuan rumah kegiatan positif ini dan juga sebagai bentuk ajang silaturahmi dibarengi dengan mengisi diri dalam aspek spritualitas.


“Alhamdulillah yasinan hari ini berjalan dengan baik dan lancar, jadi kami sangat bangga IPMIL Cabang Sultra dimandatkan untuk menjadi tuan rumah dalam menjalakan kegiatan yang sangat positif, jadikan yasinan rutin ini sebagai ajang silaturahmi dan harus terus berlanjut,” katanya kepada Simpulindonesia.com.


Ia menjelaskan kegiatan seperti inilah yang harus diterapkan dan terus dilakukan untuk menjaga nilai-nilai keimanan yang kuat serta menjadi generasi yang tuntas intelektualitas dan spritualitas.


“Dengan adanya kegiatan yasinan rutin tersebut  generasi - generasi muda  dapat meningkatkan iman dan ketakwaannya serta dapat menjaga kesolidaritasan sesama organisasi daerah, dengannya ini kami dari IPMIL Sultra selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif yang akam digelar oleh Organda se-Sultra,”Jelasnya.(Andi Zulkifli).

Iklan

×
Berita Terbaru Update