-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Hadiri PERBUMI di SDN 39 Bontonyeleng, Sekertaris Kwarran Gantarang Nuhriadi: Mudah Mudahan Bisa Melahirkan Generasi Gemilang

Rabu, 19 Juni 2024 | 20.04 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T13:12:54Z


SimpulIndonesia.com
_Bontonyeleng, UPT SPF SDN 39 Bontonyeleng mengadakan kegiatan pendidikan kepramukaan tingkat Penggalang yang di Ramu dengan perkemahan Rabu - Kamis PERBUMI. Rabu, 19/06/2024.



Kegiatan ini di hadiri oleh Kamabigus SDN 39 Bontonyeleng Rosniar, S.Pd, Pembina Pramuka Masnayaeni, S.Pd, Nuhriadi Sekertaris Kwartir ranting Gantarang, serta anggota Pramuka kelas 3 sampai kelas 6.


Saat di wawancarai awak media, Kamabigus SDN 39 Bontonyeleng Rosniar, S.Pd berharap "Mudah mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini bisa menjadikan siswa dan siswi lebih disiplin berani dan bertanggung jawab seperti Kode kehormatan Pramuka Trisatya dan dasa dharma "disiplin, berani dan setia serta bertanggung jawab dan dapat dipercaya".


Kami sangat berharap semua anggota Pramuka bisa menjadikan Pramuka sebagai landasan prinsip sebagai motivasi dan dorongan dalam hal pendidikan karakter siswa.


Ditempat yang sama, Sekertaris Kwartir ranting Gantarang Nuhriadi mengatakan "Pramuka sangat penting untuk menumbuhkan karakter dan kedisiplinan siswa supaya lebih disiplin, berani dan bertanggung jawab baik di lingkup sekolah maupun di tengah tengah keluarganya."


Mudah mudahan Pramuka di SDN 39 Bontonyeleng ini bisa berkembang dan melahirkan generasi generasi yang gemilang di masa depan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update