-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Bulukumba Gelar Baksos, Bakes dan Anjangsana

Sabtu, 22 Juni 2024 | 05.58 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T22:58:20Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Jelang HUT Bhayangkara ke 78 tahun, 01 Juli 2024 mendatang, Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti kesehatan serta Anjangsana. Kamis, (20/06/2024) kemarin.



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono.,S.H.,S.I.K., M.M, bersama istri Ny.Eli Andi Erma, Ketua Cabang Bhayangkari Bulukumba.


Pada kegiatan bakti sosial ini, Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono bersama Ny.Eli Andi Erma, mengunjungi warga lansia memberikan bantuan sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis.


Juga pada kegiatan anjangsana Kapolres Bulukumba bersama ketua cabang Bhayangkari mengunjungi langsung purnawirawan Polri dan warakawuri.


Sementara pada kegiatan Bakti kesehatan Sidokkes Polres Bulukumba menggelar sunatan massal gratis di klinik Polres Bulukumba.


Kapolres Bulukumba mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke 78 tahun 2024.


"Kegiatan ini rutin kami laksanakan, jelang hari jadi Bhayangkara, tujuannya untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan para pensiunan Polri, juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas jasa-jasa selama bertugas." Ungkapnya.


Kapolres juga mengajak kepada para pensiunan untuk selalu semangat dalam menjalani hidup serta mengajak untuk selalu berkontribusi kepada Polri khususnya jajaran Polres Bulukumba dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Sementara pada kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan tersebut kapolres mengatakan bahwa kegiatan merupakan bentuk kepedulian Polri sebagai rasa simpati dan saling tolong menolong kepada warga yang sedang membutuhkan.


"Semoga hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan harmonis, dan kapolres berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan." Pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update