-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Muna, Tenaga Ahli Presma Universitas Halu Oleo Ingatkan Masyarakat Teliti Dalam Memilih Pemimpin

Sabtu, 29 Juni 2024 | 10.40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T03:40:25Z

 

Gambar :  Alman Alifin Tenaga Ahli Ketua BEM UHO. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KENDARI,—Mengahadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tenaga Ahli Presiden Mahasiswa BEM Universitas Halu Oleo (UHO) ingatkan masyarakat Kabupaten Muna, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) teliti dalam memilih pemimpin. Sabtu (29/06/2024).


Kabupaten Muna salah satu Daerah Tingkat II atau kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia, dengan Ibu kota di Raha.


Diketahui Pilkada Sultra tahun 2024 segera mendatang, momentum ini masyarakat harus memilih pemimpin yang berkompeten.


Tenaga ahli Ketua BEM UHO  Alman Alifin mengungkapkan, pihaknya mengingatkan kepada masyarakat pilih kepala daerah harus sesuai dengan pertimbangan jangan asal pilih.


“Saya ingatkan khususnya pada pertarungan calon bupati di kabupaten Muna, masyarakat harus mempertimbangkan dengan melihat track record, kemampuan, pengalaman hingga visi dan misi siapa sosok figur yang cocok untuk menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan dan kemajuan,” ungkapnya (28/6/2024).


Selain itu Alman Alifin mengatakan, Kabupaten 64 tahun ini masih banyak persoalan, ketertinggalan dan harus ada kemajuan serta perubahan yang signifikan.


“Banyak persoalan yang terjadi, seperti masalah lapangan kerja, infrastruktur jalan, pelayanan publik dan lain lain,” Katanya saat dikonfirmasi simpulindonesia.com


Selain itu ia menyarankan, pilihlah pemimpin yang bisa menyelesaikan dan menjawab semua persoalan yang ada di Kabupaten Muna. 


“Sudah bukan waktunya kita memilih figur hanya karna serangan fajar yang mungkin manfaatnya habis dalam waktu yang sangat singkat,”Tutupnya. (Andi/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update