-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kadisparpora Bulukumba Ferryawan Z Fahmi Menyampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ayahanda Bupati Bulukumba

Minggu, 30 Juni 2024 | 14.35 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-30T07:35:04Z


SimpulIbnonesia.com
_Bulukumba,- Innalilahi wainnailaihi Raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah H. Andi Muhammad Ali Yusuf, Ayahanda Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf pada hari Ahad pagi 30 Juni 2024.



Almarhum wafat dalam usia 90 tahun meninggalkan seorang istri Hj Andi Dalimah Krg Makkarodda, dan 10 anak dan 1 anak Andi Muhammad Yusuf sudah mendahului serta 33 cucu dan 3 cicit.


Almarhum meninggal karena sakit di rumahnya di jalan Pendidikan Tanete Kecamatan Bulukumpa. Petta Mamma sapaan almarhum semoga menjalani perawatan di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja, lalu kemudian memilih untuk dirawat di rumahnya.


Ratusan orang dan tokoh masyarakat dari berbagai kalangan sejak pagi sudah berdatangan untuk melayat. Penyampaian belasungkawa dan duka cita juga banyak disampaikan berbagai kalangan melalui media sosial dan grup grup WhatsApp.


Begitu juga ucapan belasungkawa datang dari kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga kabupaten Bulukumba Ferryawan Z Fahmi.


"Saya pribadi serta mewakili teman teman dinas pariwisata pemuda dan olahraga bulukumba turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya ayahanda dari bapak bupati Bulukumba." Kata Ferry;


Beliau sosok humanis berwibawa serta menyayangi semua putra putrinya serta cucunya. Kami sangat kaget atas informasi meninggalnya beliau. Ujarnya;



Sekali lagi kami turut berdukacita, semoga amal ibadahnya di terima di sisinya serta keluarga yang di tinggalkan sabar dan ikhlas menghadapinya. Tutupnya;



Almarhum rencananya dikebumikan hari ini juga di pekuburan keluarga di Onropeo Desa Bontobulaeng Kecamatan Bulukumpa.

Iklan

×
Berita Terbaru Update