-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kegiatan Bhayangkara Adventure Trail Rusaki Lapangan Latamoro, HIPPMATIR Minta Polres Koltim Bertanggung Jawab

Minggu, 23 Juni 2024 | 09.52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T02:52:15Z

 

Gambar : Risaldi Sukirman Ketua Umum Himpunan Pemuda Pelajar Tirawuta Sulawesi Tenggara. (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KOLAKA TIMUR,— Buntut rusaknya rumput Lapangan Latamoro usai pembukaan Bhayangkara Adventure Trail, Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Tirawuta (HIPPMATIR) Sulawesi Tenggara minta pertanggung jawaban Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Timur. Sabtu (23/06/2024).


Lapangan sepakbola tersebut nampak rusak akibat kegiatan Bhayangkara Adventure Trail yang diberlangsung pada 22/06/2024 lalu.


Ketua Umum Himpunan Pemuda Pelajar Tirawuta Sulawesi Tenggara (HIPPMATIR-Sultra), Risaldi Sukirman mengatakan ia meminta pertanggung jawaban Polres Kolaka Timur atas rusaknya lapangan latamoro yang disebabkan oleh pembukaan kegiatan Bhayangkara Adventure Trail 2024.


“Kami turut perihatin atas rusaknya, lapangan usai pembukaan acara tersebut,”Katanya.


Gambar : Kondisi Lapangan Latamoro saat dijadikan pusat kegiatan Bhayangkar Adventure Trail 2024 oleh Polres Kolaka Timur. (Foto/Ist).


Pihaknya pun merasa kecewa lantaran panitia kegiatan Bhayangkara Adventure Tral tersebut tidak selektif dalam memilih lokasi kegiatannya.


"Sebagai perwakilan pemuda dan mahasiswa kami sangat kecewa atas rusaknya lapangan tersebut sebab seharusnya panitia kegiatan lebih selektif lagi dalam menentukan lokasi pelaksanaan kegiatan,”Jelas Risaldi dalam keterangan tertulisnya yang diterima tim SimpulIndonesia.com.


Risaldi Sukirman juga menegaskan Polres Kolaka Timur harus memberikan solusi atas kerusakan lapangan yang terjadi sebab lapangan latamoro dianggap sebagai pusat olahraga di kecamatan Tirawuta dan dijadikan sebagai lokasi latihan para atlit cabang olahraga sepak bola yang berada di kecamatan Tirawuta.


"Kami juga meminta pertanggung jawaban oleh polres kolaka timur sebagai penanggung jawab kegiatan sebab lapangan latamoro menjadi sentral latihan oleh para atlit sepak bola dan futsal yang ada di kecamatan tirawuta,”Tutup Risaldi Sukirman.


Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim SimpulIndonesia.com masih berupaya melakukan konfirmasi.(AndiZulkifli/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update