-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kembali,Polres Bulukumba Gelar Bakti Sosial Religi Bersihkan Masjid dan Gereja

Sabtu, 15 Juni 2024 | 13.42 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T06:42:31Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA, Dalam rangka jelang hari jadi Bhayangkara ke 78, kembali jajaran Polres Bulukumba Polda Sulsel gelar bakti sosial atau bakti religi dengan melaksanakan kerja bakti di tempat-tempat ibadah, Jumat kemarin (14/6/2024) pagi.



Dimana sebelumnya pada jumat 7 Juni 2024 minggu lalu, jajaran Polres Bulukumba menggelar kegiatan yang sama yakni kerja bakti di tempat ibadah dan perumahan milik Polri.


Kegiatan Bakti sosial atau Bakti Religi ini dipimpin langsung Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M.


Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala menjelaskan personel dari Polres bersama Polsek Ujung Bulu melaksanakan kerja bakti atau korvey membersihkan di Gereja Toraja di Jl.S.Majidi Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu.


Selain itu tambahnya, di lokasi lain personel dari Polres Bulukumba membersihkan Masjid "Ibadul Makmur' di Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.


"Jadi kegiatan di dua lokasi ini merupakan kegiatan bakti Religi masih dalam rangka jelang hari Bhayangkara ke 78." Ungkapnya.


Personel secara bergotong royong membersihkan teras Masjid dan mencabut rumput dihalaman masjid, sementara di Gereja Toraja personel membersihkan teras dan halaman gereja.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar hingga selesai, semoga ini menjadi ladang pahala dan bernilai ibadah." Tutupnya.

×
Berita Terbaru Update