-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Peduli Lingkungan, Polres Bulukumba Gelar Penanaman Pohon dan Penyerahan Beasiswa

Jumat, 28 Juni 2024 | 13.28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-28T06:28:14Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA -- Polres Bulukumba laksanakan penanaman pohon dan penyerahan bantuan Beasiswa dalam rangkaian peringatan hari jadi Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.



Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Kamis (27/6/2024) pagi.


Waka Polres Bulukumba, Kompol Eddy Sumantri, S.Sos.,M.M mewakili Kapolres, memimpin jalannya kegiatan dan penanaman pohon.


"Hari ini kami melaksanakan kegiatan penanaman pohon yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Beasiswa kepada masing-masing pelajar tingkat SD,SMP, SMA dan perguruan tinggi." Jelas Kompol Eddy Sumantri.


"Kegiatan ini masih dalam rangka atau rangkaian peringatan hari jadi Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Bulukumba telah melakukan beberapa kegiatan sosial." Ungkapnya.


Pada kesempatan ini Polres Bulukumba juga memberikan bantuan bibit unggul jagung kepada empat orang petani, guna mendukung program ketahanan pangan nasional.


Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djayadi, S.I.K.,M.H melalui sambungan Video Conference (Vidcom) yang diikuti oleh seluruh Polres Jajaran.


Pada kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba, Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Kadir, Kapolsek Ujung Bulu AKP Lis Mulyadi, SH serta Personel Polres, Polsek Gantarang dan Polsek Ujung Bulu.


"Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri pada gerakan pelestarian lingkungan dan peduli pendidikan melalui bantuan Beasiswa. Semoga ini bermanfaat dan membantu." Pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update