-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Penuh Haru, UPT SPF SDN 203 Bontomacinna Adakan Penamatan Siswa

Minggu, 02 Juni 2024 | 14.13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-02T07:13:19Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, UPT SPF SDN 203 Bontomacinna mengadakan acara penamatan siswa tahun 2024. Sabtu, 01/06/2024.



Dalam kegiatan ini, turut hadir Anggota BPD desa bontomacinna Azisul Haq sekaligus mewakili kepala desa bontomacinna, pengawas SD Wilayah desa bontomacinna Muhabbab, komite sekolah Andi Maswal serta para orang tua siswa kelas 6 yang di tammatkan.



Kepala sekolah UPT SPF SDN 203 bontomacinna Nuhriadi mengungkapkan "Acara penamatan siswa kelas 6 tahun pelajaran 2023/2024 dapat terselenggara berkat kerjasama pihak sekolah dan orang tua siswa."


Kegiatan dilakukan untuk memberikan kesan mendalam kepada siswa yang akan tamat agar dapat mengenang suka duka perjuangannya d sekolah menempuh pendidikan selama kurang lebih 6 tahun. Ujarnya;


Saya terharu dan bangga dengan pencapaian siswa yg telah berhasil menamatkan pendidikan d sekolah dasar. Lanjutnya;


Kami berharap mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi. Agar mereka semakin dekat dengan kesuksesannya. Sekolah menjadi jalan terbaik untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Tutupnya;


Senada dengan Nuhriadi, Muhabbab pengawas SD di Wilayah bontomacinna menyampaikan "Kegiatan ini Tentu tidak terjadi tanpa melibatkan semua baik, guru,orang tua, komite sekolah. karena harus ada kolaborasi dari semua supaya peserta didik kita yang kelas 6 punya moment yang mereka tidak akan lupakan sampai mereka dewasa nanti."


Terimakasih banyak keluarga besar SDN 203 Bontomacinna yang telah melaksanakan dan mengadakan penamatan hari ini yang begitu luar biasa baik dari persiapan sampai terselenggaranya acara ini.


Pesan saya kepada anak anak didik dan orang tua siswa yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah ini, lanjutkan sekolah karna pendidikan lah yang menentukan masa depan anak kita.


Perlu diketahui bahwa siswa dan siswi yang tamat di sekolah ini sebanyak 28 siswa.

×
Berita Terbaru Update