-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bulukumba Kembali Gelar Baksos

Selasa, 25 Juni 2024 | 18.42 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T11:42:08Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA-- Polres Bulukumba Polda Sulsel bagikan puluhan paket sembako kepada warga di depan ruangan Satnarkoba Polres Bulukumba, dalam rangka jelang peringatan hari Bhayangkara Ke78, Selasa (25/6/2024) siang.


Kegiatan Baksos ini dihadiri AKBP Kamiluddin Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polres Bulukumba, mewakili AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M Kapolres Bulukumba.


Puluhan warga yang dipadati oleh Ibu rumah tangga (Irt) tersebut menerima paket sembako yang diserahkan oleh AKBP Kamiluddin, Kasat Narkoba AKP Syamsuddin, Kasat Reskrim AKP Abustam, Kasi Propam Kompol H.Nuryadin dan IPTU Andi Umar KBO Satreskrim.


Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H.Marala mengungkapkan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi Bhayangkara Ke-78 tahun.


"Jadi kegiatan Baksos ini juga masih dalam rangka semarak peringatan hari jadi Bhayangkara sama dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial sebelumya." Jelasnya.


AKP H.Marala berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu warga memenuhi kebutuhan sehari-sehari, juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.


"Kegiatan Baksos ini juga sebagai upaya Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman melalui program cooling system sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali," Ujar H.Marala


Warga yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya jajaran Polres Bulukumba atas kegiatan Bakti sosial ini.


"Terimakasih Polri atas bantuannya, terima kasih banyak semoga berkah semuanya sehat selalu." Ucap warga yang menerima paket sembako.

Iklan

×
Berita Terbaru Update