-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka Bakal Hadiri Pelantikan DPW & DPD Gibran Center Di Babel

Minggu, 16 Juni 2024 | 10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T03:02:05Z


SIMPULINDONESIA.com, PANGKALPINANG,- Dalam rangka persiapan Deklarasi dan  Pelantikan Kepengurusan DPW Gibran Center Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan DPD Gibran Center  Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Ballroom Swiss Bell Hotel Kota Pangkalpinang pada tanggal 29 Juni 2024 mendatang, Team Gibran Center DPW  Provinsi Bangka menggelar rapat  persiapan Deklarasi pelantikan.


Rapat acara persiapan pelantikan Gibran Center Babel ini dilaksanakan di rumah makan Mak Timah Jalan Lintas Timur Kota Pangkalpinang, Sabtu (15/6/2024) siang.


Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Gibran Center Provinsi Bangka Belitung, Erwinsyah dan  dihadiri oleh  jajaran Pengurus DPW Gibran Center Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Adapun hasil keputusan dari rapat tersebut diantaranya adalah Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan DPW dan DPD Gibran Center dilaksanakan pada 29 Juni 2024 mendatang.


Dalam Rapat ini juga dibahas tentang susunan acara dan tata cara pelantikan serta mengenai siapa-siapa yang akan diundang.


Ketua Gibran Center Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Erwinsyah dalam arahannya mengatakan jadikan pelantikan Gibran Center ini sebagai sejarah yang berkesan dan awal untuk melakukan perubahan menuju masyarakat Bangka Belitung akan lebih baik, sehat dan berjaya.


Erwinsyah juga menyebutkan acara pelantikan pengurus Gibran Center Provinsi Bangka Belitung akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka selaku pembina Gibran Center.


Turut hadir juga Ketua umum Gibran Center, Marsudiyanto dan Roy Marjuk Sekjen serta  para pengurus DPP Gibran Center.


Erwinsyah menyebutkan bahwa kehadiran Gibran Rakabuming Raka pada acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW  Gibran Center Provinsi Bangka Belitung dan DPD Gibran Center Kabupaten/Kota Se-Babel ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Team Gibran Center DPW Provinsi Bangka Belitung.


"Ya, ini tentu  merupakan moment langka dan semua anggota sangat antusias menanti kedatangan Gibran,"  kata Erwinsyah 


Intuk itu, pihaknya  memastikan segala persiapan harus dipersiapkan secara sempurna, baik dari struktur keanggota, sekretariat, akomodasi, transportasi , hingga keamanan.


“Ini merupakan acara penting bagi kami. Kedatangan mas Gibran dan Ketum Gibran Center beserta jajarannya di Bumi Serumpun Sebalai adalah momen yang sangat berarti bagi kami selaku pengurus Gibran Center Provinsi Babel," tukas Erwinsyah.


Oleh karena itu, lanjut Erwinsyah, Team Gibran Center DPW Bangka Belitung ingin memastikan segala  persiapan harus dipersiapkan secara  sempurna dan tersusun rapi.


Di kesempatan itu, jajaran pengurus Gibran Center Provinsi Bangka Belitung begitu mengharapkan dukungan dari semua stakeholder yang ada di Bangka Belitung.


Karena, figur Gibran Rakabuming Raka sebagai representasi dari anak muda Indonesia. Dirinya tidak hanya menjadi simbol perubahan bagi generasi muda.


Akan tetapi juga berperan sebagai jembatan antar generasi yang pada akhirnya akan menghasilkan energi positif dalam membangun bangsa.


Untuk itu Erwinsyah menegaskan Gibran Center hadir untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. 


ini merupakan kesempatan bagi generasi muda untuk berpartisipasi aktif untuk membangun negara dan daerah dengan memanfaatkan bonus demografi yang ada. 


Ia menambahkan kehadiran Gibran Center di Bangka Belitung bukan untuk menjadi beban bagi pemerintah daerah. Justru kehadirannya  ingin  memposisikan diri sebagai mitra yang sejajar dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi lebih baik.


"Kehadiran Gibran Center di Babel ini ingin bertujuan untuk bersama-sama pemerintah daerah membangun Bangka Belitung lebih maju menyongsong Indonesia Emas," kilah Erwinsyah menutup pembicaraannya. (Aimy).

×
Berita Terbaru Update