-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

AKBP Ade Zamrah SIK Berikan Surprise HBA ke 64 Kepada Kejari Bangka Barat

Jumat, 26 Juli 2024 | 09.19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T02:19:36Z


SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA BARAT,- Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK  beserta PJU Polres Bangka Barat memberikan kejutan atau  surprize  kue kepada Kejaksaan Negeri (Kejari)  Bangka Barat pada saat  kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Kejari Bangka Barat.


Pemberian kue Suprise itu sebagai simbolis Sinergitas Polri-Kejaksaan selaku Penegak Hukum dalam menjaga Kamtibmas Kabupaten Bangka Barat yang Kondusif, Senin (22/7/2024) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Kejaksaan Negeri Bangka Barat.


Kedatangan Kapolres  Bangka Barat beserta rombongan membuat Kajari dan para jajarannya sangat Surprise. Selanjutnya dilakukan pemotong kue ulang tahun.


Nampak terlihat, pada  kegiatan acara HBA selain di hadiri  Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, juga turut hadir sejumlah tamu dari unsur Forkopimda Bangka Barat.


Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa kali ini mengusung tema "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas"


Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Polres Bangka Barat Ipda Ardianis mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang di hadiri Forkopimda Kabupaten Bangka Barat. 


“Pada hari ini kami dari keluarga Besar Polres Bangka Barat datang untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kejaksaan Republik Indonesia ke-64 Tahun, kepada Kajari beserta  jajarannya,” ucap Ipda Ardianis.


“Semoga Kejari semakin maju dan bisa semakin maju membawa keadilan dalam penegakkan hukum di masyarakat khususnya di Bangka Barat yang tentunya kedepan hubungan sinergitas Polres Bangka Barat dan Kejari Bangka Barat semakin solid dalam penegakan hukum. Sukses selalu Kejari Republik Indonesia,” Pungkas 


Sementara itu, Kepala Kejari Bangka Barat, Bayu Sugiri kepada awak media menyampaikan bahwa setelah melihat literatur sejarah, terkait tanggal perayaan HUT nya Kejaksaan di tanggal  22 Juli. tmTernyata  tahun ini merupakan tahun transisi. Bulan  Juli itu sebatas hari Bhaktinya saja. 


"Saya ingin menyampaikan, terkait mungkin biasanya di kenal HUT Kejaksaan itu di tanggal 22 Juli. Namun, setelah kita melihat literatur sejarah, jadi tahun ini merupakan tahun transisi. Juli itu sebatas hari Bhaktinya saja," jelas Bayu.


Oleh karena itu, lanjut Bayu sesuai perintah pimpinan melaksanakan kegiatan dilakukan secara internal saja.


Diteruskannya, dalam perayaan hari Bhaktinya, Kejaksaan Negeri Bangka Barat banyak melaksanakan sejumlah kegiatan sosial. Khususnya bantuan sosial ke panti asuhan, anjangsana purnawirawan Jaksa, stunting ke masyarakat miskin.


 "Nanti wajib juga kami  dilaksanakan pada tanggal 2 September 2024 untuk HUT Kejaksaan RI," ungkap Bayu.


Dikesempatan itu Bayu menyebutkan dimomen hari Bhaktinya, kejaksaan terus membangun kepercayaan publik dan juga dalam mendukung pembangunan daerah khususnya Kabupaten Bangka Barat. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update