-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Andi Nurhikmah Resmi Dilantik: PDNA Kabupaten Bulukumba Bawa Semangat Baru dan Inspiratif

Minggu, 14 Juli 2024 | 15.28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T08:28:33Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) melantik Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Bulukumba untuk periode 2022-2026 dengan mengusung tema "Transformasi Gerakan Dakwah Pencerahan Perempuan Muda Muhammadiyah untuk Bulukumba Berkeadaban" di Gedung RMB (Ahad, 14/07/2024).




Kegiatan ini dihadiri oleh PP Nasyiatul Aisyiyah, Bupati Bulukumba yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Sulawesi-Selatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Bulukumba, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Bulukumba, Badan Pengurus Harian (BPH) UM Bulukumba, Dosen Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Perwakilan Ortom, dan Ormas Sipil se-kabupaten Bulukumba.


Bupati Kabupaten Bulukumba yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesbangpol, Ahmad Arfan mengucapkan selamat dan harapannya kepada PD Nasyiatul Aisyiyah yang sebelumnya dan yang baru dilantik.


“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus sebelumnya. Melalui pelantikan ini, Nasyiatul Aisyiyah mampu membuktikan bahwa PDNA Bulukumba adalah ormas paling banyak bekerjasama dengan pihak Kesbangpol Bulukumba, peran PDNA cukup besar di kabupaten Bulukumba. PDNA adalah Ormas "Role Model" di kabupaten Bulukumba,” ucapnya.


Dirinya berharap organisasi Nasyiatul Aisyiyah dengan kepengurusan baru ini dapat mendukung dan bersinergi dengan pemerintah dan yang utama membawa dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat.


“Jadikan organisasi Nasyiatul Aisyiyah ini sebagai penopang program pemerintah, dan mempunyai manfaat yang besar bagi masyarakat” ujarnya


Senada dengan PW Nasyiatul Aisyiyah, Nur Fadilah Amin, S.Pd., M.Pd. juga mengapresiasi seluruh pengurus Nasyiatul Aisyiyah.


"Meski 9 bulan baru bisa dilantik, kami sangat mengapresiasi seluruh pengurus yg terus bergerak, bekerja, dan berjuang dalam memajukan gerakan perempuan muda serta memberdayakan perempuan. Kami akan selalu membersamai pergerakan PDNA Bulukumba", pungkasnya.


PW Nasyiatul Aisyiyah juga berpesan kepada para pengurus PDNA kab. Bulukumba agar amanah yang diberikan ini tidak dijadikan sebagai beban, namun sebaliknya dijadikan sebagai nikmat dan jalan untuk berbuat kebaikan dan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.


"Kami berharap seluruh pengurus jangan saling menjatuhkan, tetapi saling membahagiakan satu sama lain demi mencapai tujuan Muhammadiyah serta dengan kepengurusan baru ini, kami berharap PDNA Bulukumba dapat mendukung dan bersinergi dengan pemerintah dan yang utama membawa dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat.


Sedangkan Dr. Andi Nurhikmah, M.Pd. ketua PD Nasyiatul Aisyiyah yang baru dilantik juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kemajuan Nasyiatul Aisyiyah.


"Saya berterimakasih kepada semua pihak yang sempat hadir dan selalu mendukung kemajuan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Bulukumba. PDNA Bulukumba akan terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam pemberdayaan perempuan utamanya bagi perempuan muda Islam," ujarnya.


Akhir sambutan ia juga berharap seluruh pengurus dapat bersatu dalam memajukan persyarikatan.


"Kita harus bersatu dalam bergerak demi kemajuan persyarikatan yang berlandaskan pada nilai-nilai kemuhammadiyahan, begitupun senantiasa berkolaborasi dengan banyak pihak. Dan yg terpenting adalah bagaimana kita konsisten dalam Beramar ma'ruf nahi mungkar," tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update