-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

ASR Selaku Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Pada Pilpres Lalu dapat Rekomendasi Dari Parti Gerindra?

Senin, 22 Juli 2024 | 12.16 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T05:16:35Z

 

Gambar: Andi Sumangerukka (Kanan) Bacalon Gubernur Sulawesi Tenggara saat menerima rekomendasi dari parta Gerindra didamping Ketua DPD Partai Gerindar Andi Ady Aksar (Kiri)

SimpulIndonesia.com_KENDARI,—  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra berikan rekomendasi kepada Andi Sumangerukka (ASR) sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara di Pilkada Serentak 2024, Sabtu (13/07/2024) lalu.


Perlu diketahui, ASR merupakan ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).


Tetapi anehnya, ASR justru mendapatkan rekomendasi dari Gerindra yang Ketua Umumnya adalah Prabowo Subianto, lawan dari Ganjar Pranowo-Mahfud pada pemilihan Presiden.


Bahkan, surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dan disaksikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, di Jakarta, Kamis, (11/7/24)


Dengan rekomendasi dari Partai Gerindra, maka ASR hanya membutuhkan 1 kursi lagi untuk memuluskan langkah politiknya di kontestasi pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang.


“Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Gerindra. InsyaAllah tinggal selangkah lagi,” ungkap ASR.


Kata dia, bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan komunikasi secara intens dengan sejumlah partai politik.


“Komunikasi saya kepada semua partai intens dilakukan. InsyaAllah dalam bulan ini semua akan terselesaikan,” jelasnya


ASR kini telah didukung dua Parpol yakni partai Gerindra memiliki 5 kursi dan partai PPP ada 3 kursi, sehingga jika dijumlah totalnya baru 8 kursi.


Saat dikonfirmasi via whatsapp Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar tak menjawab pertanyaan dari tim SimpulIndonesia.com, Tim masih berupaya melakukan konfirmasi kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sultra(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update