-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bahas Kemitraan dan Hubungan Pemuda dengan Perusahaan, DPD KNPI Kolaka Temui PT Antam di Jakarta

Kamis, 04 Juli 2024 | 10.52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T03:52:05Z

 

(Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__JAKARTA,—  Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kolaka audiensi dan silaturahmi bersama PT Antam Tbk yang berlangsung di Kantor Pusat PT Antam Tbk Jakarta Selatan, Rabu (03/07/2024).


Kunjungan Kerja dan audiensi tersebut membahas kemitraan serta mempererat hubungan antar pemuda dan perusahaan.


Ketua Umum DPD KNPI Kota Kolaka Ripaldi Rusli mengatakan, pihaknya beserta rombongan melakukan audiensi langsung untuk memparkan hal-hal yang objektif.


“Alhamdullilah hari ini kami melakukan audiens dengan Menegement Antam untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi, kami juga sedikit memaparkan kondisi objektif PT Antam Di kolaka serta menyampaikan Pesan masyarakat kolaka sebagai bentuk masukan saran untuk PT Antam ke depan,”katanya kepada tim simpulindonesia.com.


Ripaldi rusli menerangkan, kedatangan rombongannya disambut hangat oleh Manager Eksternal PT Antam Tbk.


“Kami di sambut dengan baik dan insyaAllah akan ada agenda yang akan kita kerjakan bersama PT Antam dalam waktu dekat sebagai bentuk sinergitas yang tujuanya memberi manfaat untuk masyarakat Kolaka dan terkhusus pemuda lokal,” jelasnya.


Sementara itu dari Pihak PT. Antam dalam hal ini Dedy Supriadi selaku Meneger External Pusat PT. Antam mengapresiasi gagasan dan ide cemerlang dari KNPI Kolaka.


“Kami sangat Apresiasi dan terpukau dengan seluruh masukan, saran, konsep dan gagasan teman teman KNPI Kolaka, sangat jarang kita temui cara pemuda seperti ini, insyaallah kami akan full Up agenda sinergitas dan kolaborasi KNPI Kolaka dan PT. Antam Tbk,”ungkap Dedy.(Andi).

Iklan

×
Berita Terbaru Update