-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Camping Edukasi (CANDU) HMKSI menggelar Aksi Bersih-Bersih di Pantai Torobullu

Selasa, 16 Juli 2024 | 13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T06:00:11Z

 

Gambar : Saat bersih-bersih pantai torobullu pada kegitan Camping Edukasi (Candu). (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__Konawe Selatan,— Himpunan Mahasiswa Konawe Selatan Indonesia (HMKSI) menggelar camping edukasi (CANDU) disertai aksi bersih-bersih di Gelora Beach atau pantai Torobullu, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan. Pada Minggu (14/07/2024).


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin HMKSI setelah kegiatan PDKT (Pendidikan Dasar Kepemimpinan dan inTelektual).


Kegiatan camping edukasi (CANDU ) ini juga di rangkaian dengan aksi bersih-bersih dan berkolaborasi dengan beberapa organisasi yang ada di kabupaten Konawe Selatan, dan di dukung oleh pemerintah Desa Torobullu.


Renaldi selaku Ketua Umum HMKSI mengatakan kegiatan aksi bersih bersih di gelora beach merupakan bentuk kepedulian HMKSI terhadap lingkungan dan ingin mengembangkan wisata yang ada di kabupaten Konawe Selatan. 


"Kami berharap bahwa Glora beach ini bisa menjadi ikon Konawe Selatan maka tidak ada alasan bagi pemerintah kabupaten Konawe Selatan dalam mendukung, mengembangkan dan melestarikan wisata pantai yang ada di Desa Torobullu ini".Ujar Renaldi


HMKSI akan menggelar CANDU di berbagai tempat wisata lainnya yang ada di Kabupaten Konawe Selatan.


Kegitan tersebut sekaligus mempublikasikankan destinasi wisata agar semakin banyak wisatawan untuk datang berkunjung di kabupaten Konawe Selatan agar perekonomian juga bisa berputar di Konawe Selatan.(Fingki/Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update