-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Disparpora Bulukumba Gelorakan Olahraga, Ferryawan: Agar Menjaga kebugaran ASN

Selasa, 02 Juli 2024 | 11.02 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T04:02:25Z

SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bulukumba, terus menggelorakan semangat berolahraga di kalangan masyarakat. Salah satunya melalui program senam bersama yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi.




Analis Kebijakan Ahli Muda Disparpora Bulukumba, Andi Syawal Isna Syam mengatakan, program ini sebagai upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sebagai langkah awal, program ini melibatkan seluruh pegawai dan ASN di lingkup Pemkab Bulukumba.



"Jadi kita mulai gelorakan gerakan senam sehat ini di lingkup pemkab. Khususnya OPD yang berkantor di Gedung Pinisi," terangnya.


Kepala Disparpora Kabupaten Bulukumba, Ferriyawan Z Fahmi menambahkan, senam bersama ini diharapkan dapat menjaga kesehatan dan kebugaran fisik ASN. Hal ini tentu memberikan dampak positif pada diri ASN sendiri agar tetap fit dalam bekerja melayani masyarakat.


"Ini akan menjadi agenda rutin Pemkab Bulukumba melalui Disparpora yang pelaksanaannya minimal dua kali dalam sebulan setiap hari Jumat di halaman Gedung Pinisi," imbuhnya.*

Iklan

×
Berita Terbaru Update