-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

DPW Provinsi & DPD Kabupaten/Kota Se Babel "Gibran Center" Resmi Dikukuhkan

Senin, 01 Juli 2024 | 19.34 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T12:34:58Z


SIMPULINDONESIA.com_ PANGKALPINANG,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat  (DPD) Gibran Center Marsudiyanto secara resmi melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Gibran Center, Sabtu (29/6/2024) pagi.


Selain melantik kepengurusan DPW, Ketum DPP juga melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota Gibran Center se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Pelantikan secara seremonisl  dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di aula Swiss Bell Hotel Jl. Jenderal Sudirman  Pangkalpinang.


Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa pada  hari ini di Bangka Belitung telah memiliki Gibran Center.


 ”Saat ini Gibran Center telah terbentuk di 34 provinsi se Indonesia," papar Marsudiyanto seraya mengatakan Gibran Solid, Gibran 


Lebih jauh Marsudiyanto sedikit bercerita sejarah tentang Gibran Center.      Disebutkan nya bahwa Gibran Center adalah untuk pemenangan pasangan Prabowo Gibran. 


"Karena pasangan ini sudah menang, maka tidak ada lagi 01, 02 maupun 03. Yang ada sekarang Indonesia dan merah putih. Ayo kita kawal pemerintahan dengan tetap mengedepankan santun dan adab,“ kata    Marsudiyanto.


Disisi lain Marsudiyanto yang juga merupakan adek sepupu Presiden Jokowi Widodo ini mengungkapkan jika ekonomi Bangka Belitung sedang tidak aman-amannya alias lagi mengalami penurunan.


Untuk itu ia berharap dengan adanya  Gibran Center di  Bangka Belitung dapat menggali potensi yang ada untuk kemajuan ekonomi masyarakat.


Sementara itu, Ketua DPW Gibran Center Babel, Erwinsyah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa  acara hari ini bukan hanya sebuah momen pelantikan saja. Akan tetapi adalah langkah awal dari sebuah perjalanan yang penuh tanggung jawab dan harapan.


Menurut Erwinsyah keberadaan Gibran center di Bangka Belitung adalah tanggungjawab bersama guna menuju Indonesia Emas dan juga menuju Bangka Belitung yang lebih maju.


"Kebetadaan Gibran center di Babel ini  adalah tanggungjawab kita bersama untuk menuju Indonesia Emas dan juga untuk  menuju Bangka Belitung yang lebih maju," tukas Erwinsyah


Sementara itu apa yang inginkan dam diharapkan ketua DPW   diiyakan oleh  ketua DPD Bangka Barat Gibran Center, Supardiansah.


Supardiansah yang  didampingi Sekretarisnya,  Muhammad Faisal pasca pelantikan kepada SimpulIndonesia.com mengatakan bahwa  DPD Kabupaten Babar akan langsung siap menjalankan program dan kebijakan yang diberikan oleh Ketua DPP Pusat dan DPW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Tentunya, secara organisasi  DPD Kabupaten Bangka Barat akan satu Komando sesuai dengan arahan DPW. Hal itu demi untuk pembangunan yang ada di Bangka Belitung. 


"DPD Gibran Center Bangka Barat akan satu Komando sesuai dengan arahan DPW. Demi untuk pembangunan yang ada di Bangka Belitung," tegas Pak Cik sapaan akrab  Supardiansah.


Selain sesi acara pelantikan, juga diisi pula dengan acara pemotongan kue tumpeng dan pemberian cinderamata berupa tongkat komando dari Ketua DPW Provinsi Bangka Belitung kepada Ketum Gibran. Serta pembagian sembako gratis bagi warga yang membutuhkan


Tampak hadir dalam acara tersebut,  Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung yakni perwakilan Gubernur Babel, perwakilan Kajati, perwakilan Polda, perwakilan Korem 045/Gaya, Perwakilam Denpom Babel serta Forkopimda Kabupaten/kota se Bangka Belitung. Juga turut hadiri, LSM, Ormas/OKP, awak media serta undangan lainnya. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update