-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Himmah Olvia, S.Pi, SE, Politisi Muda, Energik Dan Santun, Nakhodai DPD HNSI Babel Periode 2024 - 2029

Selasa, 16 Juli 2024 | 03.23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T20:23:14Z


SIMPULINDONESIA.com_ PANGKALPINANG,- Setelah selama dua hari pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HSNI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (14/7/2024) secara resmi di tutup. 


Dalam Musda tersebut telah memutus sebuah hasil penting, yakni dengan  terpilihnya seorang politisi muda, energik dan santun, Himmah Olvia, S.Pi, SE, sebagai Ketua DPD HNSI Babel.


Himmah Olvia, S.Pi, SE, terpilih secara aklamasi pada Musda DPD HNSI Babel tersebut berlangsung di   Sriwijaya Ball Room, Swiss Bell Hotel, Kota Pangkalpinang, pada  Sabtu dan Mingu (13-14/07/2024).


Terpilih nya Himmah  tersebut setidaknya membawa angin segar dan diharapkan dapat  membawa perubahan HNSI ke arah lebih baik. 


Musda ke V DPD HNSI Babel itu dihadiri langsung oleh Kabid Hukum dan Advokasi DPP HNSI Versi Munas Bali. Beliau  sengaja diutus oleh Ketua Umum DPP HNSI, Herman Herry Adranacus untuk hadir mewakili DPP HNSI. 


Himmah Olvia usai Musa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.


"Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya, semoga kerjasama ini terus terjalin sehingga organisasi ini dapat kita besarkan bersama," kata Himmah Olvia.


Himmah Olvia atau lebih dikenal dengan sapaan Ahim ini mengatakan dirinya siap menerima mandat sebagai Ketua DPD HNSI Babel yang telah diberikan oleh DPC HNSI Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Bangka Bangka Belitung.


Dirinya juga meminta  kepada  seluruh pengurus untuk bersama-sama membesarkan dan memajukan HNSI Bangka Belitung.


Kedepannya nanti lanjut  Ahim,  berharap DPD HNSI akan di isi oleh orang-orang yang berkompeten serta benar-bener siap berjuang dan kerja tulus untuk kepentingan nelayan.


Untuk  itu, Ahim begitu berharap adanya masukkan dan saran dari banyak pihak untuk mengisi komposisi  Kepengurusan DPD HNSI Babel. 


"Saya berharap masukan dan saran dari teman'teman dan para senior HNSI tentang siapa saja yang layak diajak masuk di jajaran pengurus," ucap Ahim. 


Dalam kesempatan itu,  Ahim juga  menyampaikan  kepada seluruh pengurus HNSI pada tingkatan manapun untuk berbuat baik sehingga stigma HNSI sebagai wadah untuk kepentingan pribadi bisa dihilangkan. 


"Perlu saya tekankan, saya tidak segan-segan memberikan peringatan tertulis jika ada yang bermaksud untuk hidup diatas organisasi HNSI, seharusnya kita lah yang menghidupi organisasi," seloroh politisi dari Kabupaten Bangka ini. 


Disisi lain dirinya meminta Kepada DPC HNSI yang berstatus Carateker atau Plt, diharapkan untuk segera mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab). Dikarenakan Surat Keputusan (SK) Carateker itu hanya berlaku 6 bulan.


Dengan diadakannya Muscab dan terpilih Ketua DPC baru diharapkan perjuangan untuk membantu dan berjuang demi kepentingan para nelayan akan segera terwujud. 


Sementara itu, Ketua DPC HNSI Kabupaten Bangka, Lukman, S.Pd, kepada media ini mengatakan bahwa terpilihnya Ahim secara aklamasi menunjukkan dukungan sangat kuat dari DPC Kabupaten/Kota se Provinsi Babel untuk Ahim. 


Untuk DPC HNSI Kabupaten Bangka sendiri sangat berharap di bawah kepemimpinan Ahim beserta jajaran pengurus yang baru nanti bisa benar-benar mewujudkan nelayan sejahtera dan makmur yang pada akhitnya akan membuat negara Indonesia semakin kuat. 


"Dukungan kepada Ahim sangat kuat, terpilih secara aklamasi menunjukkan kekuatan itu, saya yakin dan percaya HNSI Babel bisa maju dan bisa membuat nelayan sejahtera. Ahim orang yang sangat tepat jadi Ketua DPD HNSI Provinsi Bangka Belitung," tukas  Lukman, SPd bersemangat. (Edo/Efi)

Iklan

×
Berita Terbaru Update