-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

HMPS PGSD Universitas Sulawesi Tenggara Resmi Menetapkan Ketua dan Wakil Ketua Baru Periode 2024/2025

Minggu, 21 Juli 2024 | 19.10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T12:10:53Z

 

(Gambar/Istinewa).

SimpulIndonesia.com__KENDARI,— Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HMPS PGSD) Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) telah melaksanakan pemilihan ketua baru. 


Pemilihan ini berlangsung di Ruang RKB FKIP UNSULTRA yang melibatkan seluruh anggota HMPS PGSD. pada Sabtu (20/07/2024) 


Dalam acara uji pablik dan penetapan ketua umum dan wakil ketua umum, Windi Putri Handina terpilih sebagai Ketua HMPS PGSD, dan Muhammad Rasad sebagai Wakil Ketua. 


"Kami berkomitmen untuk menjadikan HMPS PGSD sebagai wadah yang inovatif dan inklusif, yang dapat mengembangkan potensi mahasiswa secara maksimal dan memajukan kontribusi positif di lingkungan kampus dan masyarakat,”kata Windi Putri Handina.


Windi Putri Handina menerangkan bahwa HMPS PGSD UNSULTRA akan menjadi wadah yang efektif untuk mengembangkan potensi mahasiswa mempersiapkan mereka menjadi pendidik yang profesional dan berdedikasi.


Selain itu kata Windu Putri Hadina hal tersebut mampu berkontribusi positif bagi masyarakat. Selain itu, diharapkan dapat membangun lingkungan yang mendukung kolaborasi dan inovasi di antara mahasiswa.


 "Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan saling mendukung".ujar Windi Putri Handina.(Fingki/Nur).


Iklan

×
Berita Terbaru Update