-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kapolres Bangka Barat Ingatkan Anggotanya Untuk Netralitas Jelang Pilkada 2024

Kamis, 25 Juli 2024 | 11.03 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T04:03:52Z


SIMPULINDONESIA.com_ BABEL,- Perhelatan Pilkada serentak pada tahun  2024 sudah semakin dekat, intensitas kerja baik itu pihak  penyelenggara maupun pihak keamanan semakin meningkat.


Pihak Polri di tuntut untuk tetap bersikap netral dalam tahapan Pilkada tersebut.  Pentingnya menjaga netralitas Polri dalam pelaksanaan Pilkada 2024 adalah suatu  keharusan untuk terciptanya dan suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024.


Berkenaan dengan  itu, Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah kembali  mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga netralitas saat mengawal tahapan Pilkada 2024.


Hal tersebut disampaikan Kapolres saat memimpin apel pagi Jam Pimpinan personel Polres Bangka Barat di lapangan Merah Mako Polres Bangka Barat, Senin (22/7/2024).


“Sebentar lagi memasuki tahapan pilkada, saya mengingatkan seluruh anggota agar tetap menjaga netralitas,” ujar AKBP Ade Zamrah

 



AKBP Ade Zamrah juga menegaskan agar personel tetap mempertahankan profesionalisme dalam menjalankan tugas mengawal pesta demokrasi.


“Saya minta Jangan ada personel Polres Bangka Barat yang viral karena memihak atau mendukung salah satu pasangan calon pilkada. Hal ini perlu menjadi perhatian serius,” tegasnya


Lebih lanjut Kapolres juga menginstruksikan dan mengingatkan agar personel Polres Bangka Barat agar netral dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Bangka Barat. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update