-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Monev di Bulukumba, Anggota Bawaslu Sulsel Alamsyah minta Pengawas Pemilu Pastikan Coklit dilakukan secara Akurat dan Profesional

Minggu, 07 Juli 2024 | 16.51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T09:51:15Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Alamsyah meminta Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan dan Desa di Kabupaten Bulukumba untuk memastikan proses pencocokan dan penelitian data pemilih oleh Pantarlih dilakukan secara akurat dan profesional.



Hal ini disampaikan Alamsyah saat melakukan monitoring pengawasan pencocokan dan penelitian di kantor Panwaslu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Sabtu (6/7/2024).



" Kita minta Panwas Kelurahan dan Desa serta Panwaslu Kecamatan untuk mengawasi betul pemutakhiran data pemilih agar data pemilih semakin akurat dan berkualitas. Data pemilih ini sangat menentukan dan memengaruhi logistik pemilihan dan kualitas penyelenggaraan pemilihan serentak tahun 2024", jelasnya.


Alamsyah juga berharap agar seluruh hasil pengawasan coklit oleh Panwas Kelurahan/Desa dituangkan dalam laporan hasil pengawasan. Kalau ada dugaan pelanggaran administrasi maka disampaikan perbaikan ke PPK untuk ditindaklanjuti dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Turut hadir Ketua Bawaslu Bulukumba, Bakri Abubakar mendampingi Alamsyah, serta hadir Panwas Kecamatan Gantarang dan Panwas Kelurahan dan Desa se Kecamatan Gantarang.

Iklan

×
Berita Terbaru Update