-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pamflet Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Abdul Aziz dan Nining Asni, Disambut Riang Gembira oleh Masyarakat

Jumat, 26 Juli 2024 | 07.40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-26T00:40:57Z

 

Gambar : Pamflet yang beredar di media sosial (Kanan) dan Risaldi Sukarman (Kiri). (Foto/Ist).


SimpulIndonesia.com__KOLTIM,— Beredar sebuah pamflet calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka timur memperlihatkan Bupati Kolaka Timur Abdul Aziz disandingkan dengan Nining Asni selaku Camat Tirawuta menarik perhatian publik.


Pamflet tersebut mulai beredar dimedia sosial sampai ke kalangan masyarakat Kolaka Timur. Pada kamis, (25/7/2024).


Risaldi Sukarman selaku Ketua Himpunan Pemuda Mahasiswa Tirawuta (HIPMATIR) Kolaka timur menanggapi dengan positif dan riang gembira soal bersandingnya kedua politisi ini.


“Terkait dengan pak aziz disandingkan dengan ibu nining selaku camat tirawuta untuk maju sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka timur di Pilkada mendatang merupakan pasangan yang sangat Komplit dan ideal, kepribadian Abdul Aziz yang peduli kepada masyarakat dilengkapi dengan sikap ibu nining yang sangat ramah dan juga dekat dengan masyarakat,” Kata Rizaldi kepada Tim SimpulIndonesia.com.


Rizaldi menerangkan bahwa pamflet yang beredar viral di media sosial tersebut merupakan bentuk dukungan moral dari masyarakat untuk memasangkan calon yang ideal dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan kabupaten kolaka timur.


“Terlihat dari raut wajah Pak Abdul Aziz dan ibu nining ini sangat menarik perhatian, dan saya pribadi atau kami selaku kelompok milenial sangat mendukung pasangan ini, kami yakin pasangan ini memiliki visi yang jelas, dan niat yang tulus untuk kemajuan Kolaka Timur, ” Tegasnya.


Ketua HIPMATIR Kolaka Timur menambahkan ini pasangan yang cocok yang menggambarkan kecintaan terhadap daerah yang selalu membuat pembaharuan yang nyata.


“Pasangan ini menggambarkan kecintaan terhadap daerah kita, didukung oleh data faktual rekam jejak pak Abdul Aziz selama menjabat Bupati Kolaka Timur, dan Ibu Nining yang saat ini menjabat sebagai Camat Tirawuta, Pasangan ini merupakan tokoh pemersatu dan pembaharuan yang diharapkan masyarakat Kolaka Timur,” tutupnya. (Andi/Nur)

Iklan

×
Berita Terbaru Update