-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PB HPPMKT Indonesia Resmi Dilantik Bupati Koltim, Anggi Bilang Akan Mengedapankan Kepentingan Rakyat

Jumat, 12 Juli 2024 | 17.29 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T10:29:17Z
Gambar : Foto bersama pelantikan Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kolaka Timur Indonesia oleh Bupati Kolaka Timur.

Simpulindonesia.com__KENDARI,— Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kolaka Timur Indonesia (PB HPPMKT INDONESIA) Periode 2024-2025 resmi dilantik oleh Bupati Kolaka Timur, di Aula Ballroom Plaza Kubra Hotel Kota Kendari, Pada kamis (11/07/2024).


Dalam pelantikan ini di hadiri oleh beberapa kelompok organisasi Cipayung Plus diantaranya, HmI, IMM, KMHDI, PMII, LMND, GMNI, ada pula organisasi pemuda yaitu KNPI, Serta Beberapa Aliansi Organda se-Sulawesi Tenggara.


Diketahui PB HPPMKT Indonesia organisasi  yang menyatukan beberapa elemen mulai dari pemuda, pelajar, Hingga mahasiswa Kabupaten Kolaka Timur yang berkuliah di lingkup Sulawesi Tenggara (Sultra).


Ketua Umum PB HPPMKT Indonesia yang baru dilantik Muh. Anggi Sanjaya mengatakan, organisasi ini tidak anti dengan Pemerintah, tetapi tetap menjaga sinergitas atau kolaborasi dengan Pemerintah daerah demi kemajuan daerah.


“Dengan adanya organisasi ini tidak anti dengan pemerintah, tetapi tetap menjaga sinergitas atau kolaborasi dengan Pemerintah daerah demi kemajuan daerah kita tercinta Kabupaten Kolaka Timur,” Katanya kepada Tim Simpulindonesia.com.


Muh. Anggi Sanjaya juga menerangkan bahwa ikrar yang kami sakralitaskan selalu kami kedepankan untuk masyarakat Kolaka Timur.


“Sesuai dengan ikrar yang baru saja kami ikrarkan bahwa kami selalu mengedepankan kepentingan rakyat dan kesejahteraan bagi umat manusia khususnya di Kabupaten Kolaka Timur,” Tegasnya.


Sementara itu Bupati Kolaka Timur Abd. Azis., SH., MH. mengatakan, organisasi ini merupakan gabungan antar pemuda, pelajar dan mahasiswa yang bisa mempelopori arus pro dan kontra.


“Dalam pelaksanaan pelantikan PB HPPMKT ini, saya berharap para pengurus bisa menjadi pelopor dunia sesuai dengan di bidangnya masing-masing, khususnya pemuda, pelajar bahkan mahasiswa sehingga arus pro-kontra bisa lebih maksimal dengan adanya inovasi baru dan adanya PB HPPMKT ini,” kata Bupati Azis dalam sambutanya.


Abd. Aziz juga menambahkan dirinya berharap para pengurus harus memiliki komitmen tinggi dalam memberikan kontribusi nyata, serta ikut membangun daerah dan membantu pemerintah daerah menjadi mitra strategis.


“Banyak hal yang dapat digagas dan disinergikan pengurus PB HPPMKT kepada pemerintah daerah untuk memberdayakan para manusia didalamnya, agar lebih produktif dan memiliki nilai tambah kedepannya sesuai dengan bidangnya masing-masing,” Tutupnya. (Andi/Nur).

×
Berita Terbaru Update