-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PT Kasiromua Tempat Pelatihan K3 Terbaik di Sulawesi Tenggara, Daftarkan Diri Anda Segera!

Senin, 15 Juli 2024 | 20.56 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T13:56:26Z

 

(Gambar/Istimewa)


SimpulIndonesia.com__KENDARI,— PT Kasiromua Jaya Wijaya akan gelar pelatihan Ahli K3 Umum sertifikasi Kemnaker RI di Kota kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).


Diketahui sebelumnya pelatihan ini sudah digelar sebanyak 42 angkatan dan selanjutnya akan digelar angkatan ke 43 (Batch Ke-43).


PT Kasiromua Jaya Wijaya adalah Perusahaan jasa keselamatan dan kesehatan kerja (PJK3) yang memberikan standar bertaraf internasional. 


Perusahaan ini hadir sebagai perpanjangan tangan Kementerian Ketenagakerjaan RI dibidang pembinaan & konsultan K3 sehingga tercapainya indonesia yang berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).


Dalam pelatihan ini ada tahap Assessment sebagai  Penilaian pengendalian resiko tersebut kemudian akan menjadi penerapan secara sistematis dari kebijakan manajemen dan prosedur untuk mengidentifikasi bahaya dan pemantauan resiko pada perusahaan.


Tujuan dari pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan penanggung jawab K3 agar dapat berperan secara efektif.


Informasi lengkap PT Kasiromua Jaya Wijaya dapat diakses di 

Web: kasiromua.com. 

Ig:@pt_Kasiromua


Ciptakan lingkungan kerja sesuai dengan Keselamatan dan kesehatan kerja (K3), dengan ikuti Pelatihan di PT Kasiromua Jaya Wijaya Sekarang. (Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update