-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Saat Razia Kendaraan, Sat Lantas Polres Bangka Barat Bagi Brosur & Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Rabu, 24 Juli 2024 | 08.43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T01:43:48Z


SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA BARAT,- Personil Sat Lantas Polres Bangka Barat bagikan brosur dan penempelan brosur serta himbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan raya.


Rangkain giat aksi terpuji ini dilakukan dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2024, pada Minggu (21/7/2024) sekira  pukul 16.00 WIB di kawasan wilayah Pantai Batu Rakit, Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.


"Betul, anggota ops  patuh Polres Bangka Barat telah melakukan pembagian brosus dan penempelan sticker terkait Pelaksanaan Ops. Patuh Menumbing 2024” ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasat Lantas Iptu Widi Tupilia.


Selain itu, kata Iptu Widi Tupilia bahwa anggota jugam elaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, serta pembagian brosur himbauan tertib berlalu lintas.


Diberitahukannya, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat/pengendar taat, tertib dan disiplin dalam berlalulintas serta mewujudkan Kamseltibcarlantas. Sehingga dapat Meminimalisir Gar dan Laka Lantas.




Operasi Patuh Menumbing 2024 di wilayah hukum Polres  Kabupaten Bangka Barat ini akan berlangsung dari tanggal 15 - 28 Juli 2024.  Dengan bertemakan "Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas".


Sementara itu, Sari (48) salah seorang pengendara sepeda motor saat ditemui SimpulIndonesia.com di lokasi Operasi Patuh Menumbing 2024 mengatakan bahwa cara yang dilakukan oleh para petugas pada saat razia sangat baik sekali.


Dimana, para petugas dalam menjakan tugas begitu sopan santun.  Baik itu cara menghentikan kendaraan hingga memeriksa kelengkapan kendaraan.


"Saya selaku pengguna kendaraan sangat mengapresiasikan dsn salut apa yang dilakukan petugas dilapangan saat  razia. Mereka Ber-etika, sopan santun dan bicaranya pun lembut saat menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan pengendara," kilah Sari memuji. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update